KLB PSSI, Karpet Merah Sudah Dibentangkan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Exco PSSI memutuskan akan menggelar Kongres Luar Biasa PSSI yang rencananya akan digelar selepas Pemilu 2019.
Rencana tersebut sebagai respon atas penetapan tersangka plt Ketum PSSI, Joko Driyono alias Jokdri oleh Satgas Antimafia Bola beberapa waktu lalu.
Jokdri ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan perusakan barang bukti temuan Satgas Antimafia Bola soal match-fixing atau pengaturan skor.
Soal KLB PSSI, Sesmenpora: Jangan Sampai Kejadian seperti Edy Rahmayadi
Fiks, Ini Jadwal Kongres Luar Biasa PSSI
Sejumlah pihak pun memberikan respon beragam atas rencana tersebut. Ada yang antusias namun tak sedikit yang menanggapinya biasa-biasa saja.
Manajer Madura United Haruna Soemitro menilai, KLB nanti bisa menjadi momentum hadirnya sosok-sosok baru pengelola federasi.
Haruna bahkan menyebut saat ini karpet merah sudah disiapkan bagi siapa pun yang mau mencalonkan diri menjadi ketua umum, wakil ketua umum, dan pengurus PSSI lainnya.
Voters juga ditegaskan akan mendukung siapa pun yang dianggap kredibel. “Calonnya? Gak tahu. Tapi, katanya kan harus bersih. Mungkin yang pas dari kepolisian,” sebut Haruna seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.
Pendapat Haruna tersebut memiliki dasar. Dia melihat beberapa ketua umum PSSI terbelit persoalan hukum.
Sebelum Joko Driyono, ada Nurdin Halid dan La Nyalla Mattalitti yang juga sempat tersandung kasus hukum.
“Ada baiknya siapa-siapa yang akan memimpin PSSI ke depan harus siap dengan risiko itu. Jangan nanti sedikit-sedikit mundur, KLB lagi,” tuturnya.

Dua Pemainnya Dapat Kartu Merah, Begini Respon Valverde
Monday October 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ernesto Valverde angkat bicara perihal kartu merah yang diberikan wasit kepada Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Diketahui, keduanya mendapat kartu merah hanya selang satu menit (87 dan... Read more >

Jelang Lawan AZ Alkmaar, Manchester United Beri Kabar Terbaru Soal Pogba
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang pertandingan lawan AZ Alkmaar, Manchester United memberikan kabar terbaru soal Paul Pogba. Diumumkan bahwa Pogba tidak akan diturunkan pada pertandingan tersebut karena masih membutuhkan istirahat akibat... Read more >

The post Jelang Lawan AZ Alkmaar, Manchester United Beri Kabar Terbaru Soal Pogba appeared first on M88cvf.

The post Dua Pemainnya Dapat Kartu Merah, Begini Respon Valverde appeared first on M88cvf.

Klasemen Liga 1 Usai Pekan 21: Unggul 12 Poin, Jalur Juara Terbuka Lebar buat Bali United
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Komptisi kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 sudah melewati pekan ke-21. Dengan 13 laga tersisa, Bali United unggul jauh di puncak klasemen Liga 1 musim 2019, 12... Read more >

The post Klasemen Liga 1 Usai Pekan 21: Unggul 12 Poin, Jalur Juara Terbuka Lebar buat Bali United appeared first on M88cvf.