Soal KLB PSSI, Sesmenpora: Jangan sampai Kejadian Seperti Edy Rahmayadi

POJOKSATU.id, JAKARTA – PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa yang rencananya akan digelar selepas Pemilu 2019.
Rencana tersebut didasari atas perkembangan dinamika yang terjadi saat ini, terutama mencuatnya soal skandal match-fixing.
Apalagi, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono alias Jokdri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perusakan barang bukti.
Fiks, Ini Jadwal Kongres Luar Biasa PSSI
Satgas Antimafia Bola juga tengah mendalami dugaan keterlibatan pria asal Ngawi itu terkait skandal match-fixing.
Mensikapi soal rencana KLB, Sekretaris Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto berharap federasi sepakbola di tanah air itu nantinya bisa mendapatkan sosok pemimpin yang mampu memajukan sepakbola Indonesia.
Secara khusus, ia mengharapkan sosok Ketum PSSI yang baru nanti adalah yang punya cukup waktu untuk mengelola organisasi dan mengembangkan sepak bola Indonesia ke tingkat lebih tinggi.
Terpenting, ditegaskan Gatot, ketua baru nantinya memenuhi sosok yang ideal dan sesuai dengan statuta PSSI.
Ia mengaku sosok tersebut harus berintegritas tinggi, memiliki waktu yang cukup, dan tidak memiliki kepentingan apapun dalam menjabat Ketua PSSI sehingga benar-benar mengurus bola.
“Jangan sampai kejadian seperti Edy (Rahmayadi) kemarin. Beliau ada di Medan, kantornya ada di Jakarta. Itu merepotkan sekali,” katanya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Jawapos.
Kendati demikian, dikatakan Gatot, sah-sah saja seorang Ketum PSSI punya profesi lain. Karena tentunya, dia tidak bisa bekerja hanya untuk PSSI.
“Namun, dia harus tetap fokus mengurus PSSI,” ujarnya menandaskan.
(qur/pojoksatu)

Kalah dari Persipura, PSM Makassar Perpanjang Rekor Buruk Musim Ini
Friday September 27, 2019

POJOKSATU.id, SIDOARJO – PSM Makassar kembali meraih hasil minor di laga tandangnya. Setelah pekan lalu takluk dari tim juru kunci, Semen Padang, kali ini dibungkam Persipura Jayapura. Bertanding di Stadion... Read more >

Tidak Menyangka Milan Alami Empat Kekalahan, Ini Kata Paolo Maldini
Monday September 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – AC Milan kembali alami kekalahan saat menghadapi Fiorentina pada lanjutan Liga Italia, Senin (30/9) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Milan kalah 1-3 dari Fiorentina. Dengan... Read more >

The post Tidak Menyangka Milan Alami Empat Kekalahan, Ini Kata Paolo Maldini appeared first on M88cvf.

The post Kalah dari Persipura, PSM Makassar Perpanjang Rekor Buruk Musim Ini appeared first on M88cvf.

Biar Tenang di Jendela Transfer Januari, PSG Berencana Perpanjang Kontrak Neymar
Thursday September 26, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Meski dibenci banyak fans Paris Saint-Germain setelah mendesak dijual pada jendela transfer musim panas lalu, tapi petinggi PSG tampaknya masih membutuhkan sama Neymar. Terbukti jawara Ligue 1... Read more >

The post Biar Tenang di Jendela Transfer Januari, PSG Berencana Perpanjang Kontrak Neymar appeared first on M88cvf.