Soal Para Kandidat Calon Ketum PSSI, Exco PSSI: Siapapun Boleh Maju, Asal…

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah sempat berpolemik  Komite Eksekutif PSSI akhirnya sepakat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Opsi ini akan ditempuh menyusul penetapan tersangka terhadap plt Ketum PSSI, Joko Driyono alias Jokdri oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri.
Menyusul rencana ini sejumlah figur pun kembali mencuat ke permukaan yang digadang-gadang sebagai kandidat ideal calon Ketua Umum PSSI.
KLB PSSI Diharapkan Melahirkan Muka-Muka Baru
Kongres Luar Biasa PSSI Sebaiknya Digelar Sebelum Pilpres 2019
Mantan ketua INASGOC, Erick Thohir dan Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Mabes Polri, Khrisna Murti mencuat ke permukaan sebagai calon ketum PSSI.
Menskikapi hal ini, salahseorang nggota Exco PSSI, Refrizal menilai, pihaknya menampung siapa saja yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum yang baru selama memenuhi kriteria yang ada di statuta PSSI.
“Yang minat-minat (menjadi ketua umum PSSI) kemarin kami tampung seperti Erick Thohir, dan Krishna Murti,” kata Refrizal seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman JPNN.
“Pokoknya yang berminat kami tampung nanti supaya yang berhak memilih,” sebutnya.
Menurut Refrizal, KLB sendiri sebelumnya akan memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding. Nantinya setelah itu bila disepakati baru akan diadakan pemilihan ketum baru.
“Pilihannya bisa memilih semua dari ketua umum, wakil ketua umum, dan seluruh Exco. Bisa juga hanya memilih ketua umum yang kosong,” tutup Refrizal.
Agenda KLB PSSI itu muncul setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif, Selasa (19/2) malam . KLB yang akan digelar nanti memiliki dua agenda, yakni membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) serta Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua yaitu penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru PSSI.
(qur/pojoksatu)

Baru Pulih, Kieran Tierney Harus Kembali ke Ruang Perawatan
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Arsenal Kieran Tierney dikabarkan kembali mengalami cedera. Padahal, ia baru saja pulih. Dilaporkan The Sun, Tierney harus kembali ke ruang perawatan karena cedera yang didapatkan saat... Read more >

10 Pemain Persipura Taklukkan Tira Persikabo
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, SIDOARJO – Persipura berhasil memetik kemenangan saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Delta, Rabu (2/10). Dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2019, Persipura menang dengan skor telak tiga... Read more >

The post 10 Pemain Persipura Taklukkan Tira Persikabo appeared first on M88cvf.

The post Baru Pulih, Kieran Tierney Harus Kembali ke Ruang Perawatan appeared first on M88cvf.

Bengal Permanen, Balotelli Ketahuan Merokok sebelum Laga Brescia Vs Juventus
Thursday September 26, 2019

POJOKSATU.id, BRESCIA – Bomber kontroversial, Mario Balotelli kembali berulah. Penyerang yang bergabung dengan klub Serie A, Brescia pada musim panas 2019 ketahuan merokok sebelum menjalani laga debutnya bersama tim promosi... Read more >

The post Bengal Permanen, Balotelli Ketahuan Merokok sebelum Laga Brescia Vs Juventus appeared first on M88cvf.