Soal Para Kandidat Calon Ketum PSSI, Exco PSSI: Siapapun Boleh Maju, Asal…

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah sempat berpolemik  Komite Eksekutif PSSI akhirnya sepakat untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Opsi ini akan ditempuh menyusul penetapan tersangka terhadap plt Ketum PSSI, Joko Driyono alias Jokdri oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri.
Menyusul rencana ini sejumlah figur pun kembali mencuat ke permukaan yang digadang-gadang sebagai kandidat ideal calon Ketua Umum PSSI.
KLB PSSI Diharapkan Melahirkan Muka-Muka Baru
Kongres Luar Biasa PSSI Sebaiknya Digelar Sebelum Pilpres 2019
Mantan ketua INASGOC, Erick Thohir dan Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Mabes Polri, Khrisna Murti mencuat ke permukaan sebagai calon ketum PSSI.
Menskikapi hal ini, salahseorang nggota Exco PSSI, Refrizal menilai, pihaknya menampung siapa saja yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum yang baru selama memenuhi kriteria yang ada di statuta PSSI.
“Yang minat-minat (menjadi ketua umum PSSI) kemarin kami tampung seperti Erick Thohir, dan Krishna Murti,” kata Refrizal seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman JPNN.
“Pokoknya yang berminat kami tampung nanti supaya yang berhak memilih,” sebutnya.
Menurut Refrizal, KLB sendiri sebelumnya akan memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding. Nantinya setelah itu bila disepakati baru akan diadakan pemilihan ketum baru.
“Pilihannya bisa memilih semua dari ketua umum, wakil ketua umum, dan seluruh Exco. Bisa juga hanya memilih ketua umum yang kosong,” tutup Refrizal.
Agenda KLB PSSI itu muncul setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif, Selasa (19/2) malam . KLB yang akan digelar nanti memiliki dua agenda, yakni membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) serta Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua yaitu penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru PSSI.
(qur/pojoksatu)

Griezmann ‘Bajak’ Nomor Punggung 7 dari Coutinho, Pupus Sudah Harapan Bertahan di Camp Nou
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona baru saja meresmikan perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pemain Timnas Prancis itu dikabarkan akan mengenakan jersey nomor 7 yang selama ini dikenakan Philippe Coutinho. Griezmann... Read more >

Robert Alberts Boyong 20 Pemain Persib ke Jakarta, Ini Daftarnya
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATUid, BANDUNG – Pelatih Persib Badung, Robert Rene Alberts membawa 20 pemain untuk melawan Persija Jakarta. Laga Persija kontra Persib sendiri dijadwalkan pada Rabu (10/7/2019) sore di Stadion Utama Gelora... Read more >

The post Robert Alberts Boyong 20 Pemain Persib ke Jakarta, Ini Daftarnya appeared first on M88cvf.

The post Griezmann ‘Bajak’ Nomor Punggung 7 dari Coutinho, Pupus Sudah Harapan Bertahan di Camp Nou appeared first on M88cvf.

Petinggi Liverpool Ketar-ketir, Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru
Sunday July 07, 2019

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Petinggi Liverpool mulai ketakutan akan kehilangan Jurgen Klopp, pelatih yang sukses membawa The Reds juara Liga Champions musim 2018/2019. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu belum mau membahas... Read more >

The post Petinggi Liverpool Ketar-ketir, Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru appeared first on M88cvf.