Superioritas Paris Saint-Germain Runtuh di Tangan Lyon

POJOKSATU.id, LYON – Paris Saint-Germain menelan kekalahan perdana mereka musim ini setelah tumbang di tangan Lyon di pekan 23 dengan skor ketat 1-2 di Groupama Stadium, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.
Ini adalah kekalahan perdana skuat Thomas Tuchel setelah 21 laga dilakoni dengan 18 kemenangan dan dua hasil seri.
PSG sendiri sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Angel Di Maria di menit 7, namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan lewat kreasi Moussa Dembele di menit 33 dan Nabil Fekir yang sukses menjalankan eksekusi titik putih di menit 49.

Indonesia Juara Ketiga Piala AFF U-15 2019 Berkat Pemain Ini
Friday August 09, 2019

POJOKSATU.id, BANGKOK – Timnas Indonesia U-15 mengamankan gelar juara ketiga pada turnamen Piala AFF U-15 2019. Menghadapi Vietnam U-15 pada perebutan tempat ketiga di Stadion Kampus IPE Chonburi, Thailand, Jumat... Read more >

The post Indonesia Juara Ketiga Piala AFF U-15 2019 Berkat Pemain Ini appeared first on M88cvf.

Meski kalah, Les Parisiens bergeming di puncak klasemen sementara dengan raihan 56 poin, sementara Lyon berada di peringkat ketiga dengan 43 poin.
Namun begitu, hasil ini tentu sangat tidak diharapkan PSG mengingat mereka akan bersiap menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions pertengahan bulan ini.
PSG gagal mendominasi lini tengah lantaran absensi Marco Verratti akibat cedera dan kehilangan Neymar, yang juga dipastikan menepi lawan Manchester United di Old Trafford karena cedera kaki.
Namun mereka sempat memimpin cepat di menit 7 saat Julian Draxler melewati Houssem Aouar dan memberikan umpan untuk Di Maria di kotak penalti, untuk kemudian pemain Argentina itu mencetak gol dengan menggunakan kaki kirinya.
Namun, Lyon bangkit dan mendominasi permainan. Alphone Areola tercatat membuat enam penyelamatan sebelum gagal membendung crossing Leo Dubois, membuat Dembele tanpa kesulitan menyundul bola di menit ke-33 untuk menyamakan kedudukan.
Lyon bahkan berbalik unggul empat menit setelah jeda, dengan Fekir mengonversi penalti setelah Thiago Silva melanggar Dembele.
Tim tamu berbalik menguasai sisa pertandingan, tapi pertahanan Lyon serta kiper Anthony Lopes berhasil menahan gempuran untuk memberikan tim ibu kota ini menelan kekalahan pertama di liga sejak Mei.
(qoal/qur/pojokjatu)

Unai Emery Didesak Jual Tiga Pemain Ini
Monday August 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penggemar Arsenal mendesak Unai Emery untuk menjual tiga pemain. Hal ini ramai disampaikan lewat media sosial. Permintaan tersebut disuarakan penggemar usai Arsenal menelan kekalahan 2-1 dari Barcelona... Read more >

The post Unai Emery Didesak Jual Tiga Pemain Ini appeared first on M88cvf.