Disebut Maladministrasi, Bupat Tana Toraja: Kemendagri Sudah Minta Maaf

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengungkapkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah meminta maaf kepada dirinya terkait keluarnya rilis resmi untuk meminta Nicodemus mencabut Surat Keputusan (SK) dirinya sebagai Plt Kadis Kesehatan Toraja.
Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri dalam rilisnya, menganggap pengangkatan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae beberapa waktu lalu menjadi Plt Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja sebagai tindakan mal-administrasi.
“Kalau teguran dari Kemendagri, pagi itu dia minta maaf sama saya di telfon,” tegas Nicodemus Biringkanae saat ditemui di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (19/3/2019).
Nicodemus menyakini pengangkatan dirinya sebagai Plt Kadis Kesehatan Tana Toraja sudah seharusnya dilakukan oleh kepala daerah.
Sehingga, teguran yang dilakukan oleh Kemendagri dianggap tidak etis olehnya. Pasalnya, teguran dari Kemendagri pertama diketahuinya dari sosial media.
“Apa iya kalau terjadi bencana, bupati dan gubernur mau lipat tangan, kan dia mengambil alih semua itu kalau ada masalah-masalah. Dan tidak etisnya, lebih duluan keluar di facebook daripada kita terima di Tana Toraja. Apakah pemerintahan ini etis, seperti itu,” jelasnya.
(andi maya da/pojoksulsel)

Kejutan, Bos MU Masukkan Pemain Muda Ini dalam Skuat Liga Europa
Thursday September 05, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan nama yang agak mengejutkan dalam skuat MU yang akan bermain di Liga Europa untuk musim 2019/20. Seperti dikutip dari Daily... Read more >

Messi Bisa Hengkang Akhir Musim Ini, Barcelona Tak Berdaya
Friday September 06, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Klub raksasa La Liga, Barcelona tengah berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk memperbarui kontraknya, tetapi sang kapten bisa hengkang akhir musim ini atau kapan pun dia mau. Kontrak... Read more >

The post Messi Bisa Hengkang Akhir Musim Ini, Barcelona Tak Berdaya appeared first on M88cvf.

The post Kejutan, Bos MU Masukkan Pemain Muda Ini dalam Skuat Liga Europa appeared first on M88cvf.

Jelang Jerman Vs Belanda: Der Panzer Menguji Ketangguhan Duet Bek Termahal Dunia
Friday September 06, 2019

POJOKSATU.id, AMSTEERDAM – Timnas Belanda akan menghadapi Jerman di Volksparkstadion (Hamburg), Sabtu (7/9/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Duet bek termahal dunia yang dimiliki De Oranye bakal... Read more >

The post Jelang Jerman Vs Belanda: Der Panzer Menguji Ketangguhan Duet Bek Termahal Dunia appeared first on M88cvf.