Bela De Gea, Romelu Lukaku : Tidak Seharusnya Meragukan Dia

POJOKSATU.id, JAKARTA – David De Gea menjadi sorotan setelah melakukan blunder dalam hasil imbang 1-1 kontra Chelsea, Minggu (28/4).
Ini merupakan blunder ketiga De Gea yang berujung gol dari empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk Manchester United.
Terkait hal tersebut, rekan setimnya Romelu Lukaku mencoba membelanya.
Dikutip dari laman resmi klub, Lukaku mengatakan jika sang kiper adalah salah satu pemain terbaik.
“David adalah orang yang sangat positif. Dia sudah menjadi pemain terbaik di klub ini untuk tujuh atau delapan tahun secara konsisten. Saya rasa kita tidak seharusnya meragukan dia dan tiba-tiba menyebut dia kiper buruk,” ujarnya.
Lukaku mengatakan, selain melakukan kesalahan, De Gea lebih sering menyelamatkan United. Lagi pula, kesalahan juga pernah dibuat pemain lain.
“Dia itu sudah sangat sering menyelamatkan kita musim ini. Itu (momen buruk) juga terjadi kepada striker, itu terjadi pada gelandang dan sekarang itu terjadi pada dia. Dia harus belajar dari itu. Kiper pasti selalu punya periode sulit.
“Dia harus terus bekerja keras. Anda hanya harus bekerja dan bermain. Saya tidak tahu bagaimana cara kiper untuk melaluinya karena saya bukan kiper, namun saya tahu dia bekerja keras setiap harinya.
“Kami di sini mendukungnya. Dia itu kuat. Secara mental juga sangat, sangat kuat. Jika tidak, dia takkan menjadi pemain terbaik di klub ini selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Tidak ada keraguan soal kualitasnya,” paparnya.
(zul/pojoksatu)

Perwakilan Real Madrid Terbang ke Paris untuk Neymar, setelah Tawaran Fantastis Ditolak
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Perwakilan klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan tengah berada di Paris untuk menegosiasikan transfer Neymar. Tawaran fantastis El Real sebelumnya, dikabarkan ditolak Paris Saint-Germain. Barcelona, selama berminggu-minggu... Read more >

Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pada lanjutan Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Manchester United. Pertemuan dengan Setan Merah pada Selasa (20/8) dini hari WIB nanti, pemain anyar Wolves Pedro Neto... Read more >

The post Pemain Anyar Wolves Ini Ingin Kalahkan Manchester United appeared first on M88cvf.

The post Perwakilan Real Madrid Terbang ke Paris untuk Neymar, setelah Tawaran Fantastis Ditolak appeared first on M88cvf.

Hasil Lengkap Liga 1 Hari Ini: Persija 3 Poin, Persebaya dan Bali United Menang Tandang
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lima pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 digelar hari ini, Selasa (20/8/2019). Hasilnya, tim-tim unggulan sukses mendulang tiga poin. Persija Jakarta menang atas Kalteng Putra, sementara Bali... Read more >

The post Hasil Lengkap Liga 1 Hari Ini: Persija 3 Poin, Persebaya dan Bali United Menang Tandang appeared first on M88cvf.