Dikalahkan Manchester City, Ini Kata Solskjaer

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pemainnya bermain baik selama pertandingan.
Akan tetapi, City mengambil alih di babak kedua dan menciptakan perbedaan dengan mencetak dua gol.
“Kami mendapat reaksi hebat dari para pemain dan suporter. Anda bisa melihat dari menit pertama bahwa mereka ingin menunjukkan kepada orang banyak,” ujarnya kepada BBC.
“Babak pertama adalah layak. Kami memegang peluang kami sendiri dan menciptakan peluang dengan beberapa upaya. Menjelang paruh waktu, kami tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi mereka pantas menang,” sambungnya.
Lebih lanjut, atas kekalahan tersebut, Solskjaer mengaku kecewa. Namun, pihaknya meyakinkan akan kembali bangkit pada pertandingan berikutnya.
“Mereka adalah tim terbaik di negara ini. Mereka telah menetapkan standar dalam dua musim terakhir dan saya tidak tahu berapa banyak poin yang telah mereka ambil.
“Apa yang telah dilakukan Pep Guardiola dengan para pemainnya sangat luar biasa dan kami sangat dekat dengannya – di sekitarnya – jadi kami merasakannya setiap hari.
“Kami kecewa, tetapi Anda dapat melihat diri sendiri dan mengatakan kami memberikan segalanya.
“Kita perlu melakukan itu besok dan lusa. Ini tentang melakukan segala yang kamu bisa untuk menutupnya (celah),” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Babak I PSM Vs Persib: Juku Eja Unggul 2 Gol di Babak Pertama
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, MAKASSAR – PSM Makassar untuk sementara unggul atas Persib Bandung pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019. Hingga babak pertama berakhir Juku Eja memimpin 2-0. PSM yang... Read more >

Menang 3-1, PSM Makassar Perpanjang Tren Negatif Persib Bandung
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, MAKASSAR – PSM Makassar kembali memaksimalkan laga kandang dengan meraup poin penuh. Kali ini menghadapi Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, Juku Eja menang... Read more >

The post Menang 3-1, PSM Makassar Perpanjang Tren Negatif Persib Bandung appeared first on M88cvf.

The post Babak I PSM Vs Persib: Juku Eja Unggul 2 Gol di Babak Pertama appeared first on M88cvf.

Rombak Skuad, Barito Putera Lepas Lima Pemain
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selain mengganti pelatih, Barito Putera dikabarkan akan merombak skuad yang ada jelang putaran kedua Liga 1 2019. Perombakan dilakukan diantaranya dengan melepas lima pemain. Kabar ini dibenarkan... Read more >

The post Rombak Skuad, Barito Putera Lepas Lima Pemain appeared first on M88cvf.