Menurut Bocoran, Van Dijk Kalahkan Sterling Sabet PFA Player Of The Year 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Virgil van Dijk dikabarkan mengalahkan Raheem Sterling dengan memenangkan PFA Player of The Year 2019.
Dilansir metro.co.uk dari Daily Mail, pemain Liverpool ini sudah memenangkannya dan akan secara resmi menerima penghargaan tersebut Kamis (25/4/2019) waktu setempat.
Dalam perebutan gelar tersebut, selain Van Dijk, ada juga kandidat lain seperti Sterling, Sadio Mane, Eden Hazard, Sergio Aguero dan Bernardo Silva.
Namun, Van Dijk dan Sterling adalah dua favorit dari enam kandidat setelah musim impresif mereka di Liverpool dan City.
Dengan penghargaan ini, Van Dijk menyusul rekannya Mohamed Salah yang dinobatkan sebagai PFA Player of The Year 2018.
Sebelumnya, Van Dijk sempat mengungkapkan jika Sterling layak untuk memenangkan penghargaan.
“Saya memilih Raheem Sterling. Saya melakukan apa yang saya pikirkan dan saya pikir dia pantas mendapatkannya,” katanya, beberapa waktu lalu.
“Dia mengalami musim yang fantastis. Saya pikir saya bisa memilih Bernardo Silva juga dan beberapa pemain lain dari Manchester City. Tapi saya hanya jujur. Saya pikir dia (Sterling) telah banyak berkembang sebagai pemain. Kami akan melihat apakah dia menang,” sambungnya.
Sementara itu, Sterling sendiri malah menjagokan Harry Kane untuk memenangkan penghargaan tersebut.
“Pilihan saya untuk dia adalah karena dia mencetak begitu banyak gol setiap tahun, dia melakukan begitu banyak untuk tim, memberi begitu banyak untuk timnya,” ujarnya.
(zul/pojoksatu)

Casillas Kembali Merumput atau Pensiun, Tergantung Hasil Tes
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Iker Casillas harus menjalani sejumlah tes untuk menentukan apakah ia bisa kembali merumput atau pensiun. Dilansir dari Marca, hasil tes tersebut baru akan diketahui pada Desember mendatang.... Read more >

Keylor Navas Berniat Tinggalkan Real Madrid
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keylor Navas dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Ia bahkan meminta klub segera menjualnya. Dilansir Marca, Navas tidak bahagia lantaran kerap menjadi langganan di bangku cadangan. Sebab, pelatih... Read more >

The post Keylor Navas Berniat Tinggalkan Real Madrid appeared first on M88cvf.

The post Casillas Kembali Merumput atau Pensiun, Tergantung Hasil Tes appeared first on M88cvf.

Tren Jumlah Penonton Persija Menurun, Ada Apa?
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persija Jakarta sebagai juara bertahan Liga 1 dan memiliki suporter cukup banyak. Namun penonton yang datang ke stadion menyaksikan Macan Kemayoran berlaga, dari hari ke hari kian... Read more >

The post Tren Jumlah Penonton Persija Menurun, Ada Apa? appeared first on M88cvf.