Pelatih Chelsea Ogah Remehkan Manchester United

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan Manchester United.
Dua kekalahan beruntun yang dialami Manchester United, bisa jadi sinyal bahaya bagi Chelsea.
Dirinya memperkirakan, skuad asuhan Solskjaer bakal berupaya bangkit pada duel Minggu (28/4) malam WIB nanti.
“Kami harus bermain melawan tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Mereka memiliki peluang masuk empat besar,” ujarnya di situs resmi klub.
Meski begitu, Sarri tidak akan memberikan ruang bagi United. Sebab, mereka pun butuh kemenangan untuk tetap ada di empat besar.
“Tentu saja mereka harus memenangi semua tiga pertandingan terakhir. Tapi kami juga harus mendapatkan poin. Kami harus berjuang dan mencoba segalanya,” katanya.
“Kami akan mencoba untuk menang tentu saja, tetapi kami tidak perlu kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Dibandingkan dengan Legenda Arsenal, Begini Respon Dani Ceballos
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dani Ceballos memberikan tanggapan soal kabar yang membandingkannya dengan legenda Arsenal, Santi Cazorla. Ceballos mengakui masih terlalu dini baginya untuk dibandingkan dengan legenda Arsenal itu. “Raja masih... Read more >

Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona sudah membuat keputusan akhir dalam upaya mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Tawaran terakhir akan dilayangkan ke Paris Saint-Germain. Apapun jawabannya, Barca pasrah. Barcelona berada di... Read more >

The post Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah appeared first on M88cvf.

The post Dibandingkan dengan Legenda Arsenal, Begini Respon Dani Ceballos appeared first on M88cvf.

Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcelo menilai jika Real Madrid tidak membutuhkan tambahan pemain baru lagi. Menurutnya, skuad yang ada sekarang sudah cukup baik. “Tidak, kami memiliki tim yang bagus,” jawabnya, dalam... Read more >

The post Real Madrid Tidak Butuh Pemain Baru Lagi appeared first on M88cvf.