Pelatih Real Madrid Akui Keunggulan Valencia

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengalami kekalahan pertama pasca kembali melatih belum lama ini.
Dikalahkan 2-1, Zidane mengakui keunggulan Valencia pada pertandingan tersebut.
Meski begitu, sang pelatih memuji para pemainnya yang dinilai sudah berusaha keras.
“Kami memulai petandingan dengan kuat dengan penguasaan yang bagus, menekan. Kami hanya perlu mendapatkan tujuan pertama itu. Saya tidak bisa menyalahkan para pemain untuk apa pun, mereka benar-benar berusaha keras. Kami bermain melawan tim papan atas dan itu adalah pertandingan yang merata. Itu adalah kekalahan dan kekalahan selalu menyakitkan,” ungkapnya dilansir Tribal Football.
“Kami berjuang untuk menciptakan peluang, melepaskan tembakan dan menghasilkan apa pun di sepertiga akhir. Kami membutuhkan sedikit lagi di dekat gawang lawan. Tim berjuang sampai akhir,” sambungnya.
Zidane pun menerima kekalahan tersebut dan langsung move on menghadapi delapan pertandingan sisa.
“Saya selalu mengatakan hasilnya adil dan saya menerimanya tetapi itu adalah pertandingan yang adil. Mereka mendapat dua gol melawan kami hampir entah dari mana. Kami harus menerima bahwa Valencia memenangkan pertandingan,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Alisson Becker Terpilih Jadi Kiper Terbaik UEFA Musim 2018/19
Thursday August 29, 2019

POJOKSATU.id, MONACO – Acara penganugrahan pemain terbaik UEFA musim 2018/19 dan undian fase grup Liga Champions 2019/20 sudah dimulai. Diawali dengan pengumuman pemenang penghargaan pemain terbaik. Pertama untuk kategori kiper... Read more >

Usai Indonesia Kalah dari Malaysia, Aparat Dilempar Batu, Berlanjut Hingga Plaza Barat
Thursday September 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kerusuhan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat pertandingan Indonesia melawan Malaysia. Bahkan usai laga yang dimenangkan Harimau Malaya dengan skor 3-2 itu, kericuhan masih... Read more >

The post Usai Indonesia Kalah dari Malaysia, Aparat Dilempar Batu, Berlanjut Hingga Plaza Barat appeared first on M88cvf.

The post Alisson Becker Terpilih Jadi Kiper Terbaik UEFA Musim 2018/19 appeared first on M88cvf.

Sempat Jadi Batu Sandungan Transfer Neymar, Dembele Kini Bersedia Pindah ke PSG
Saturday August 31, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Ada perkembangan terbaru dari saga transfer Neymar. Salah satu pemain yang diajukan Barcelona untuk dipinjam Paris Saint-Germain, Ousmane Dembele akhirnya mau pindah ke klub Prancis. Dembele sempat... Read more >

The post Sempat Jadi Batu Sandungan Transfer Neymar, Dembele Kini Bersedia Pindah ke PSG appeared first on M88cvf.