Sempat Dikritik, Pogba Minta Maaf ke Penggemar Usai Dikalahkan Manchester City

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paul Pogba sempat menuai kritik karena sikapnya saat Manchester United mengalami kekalahan memalukan dari Everton.
Tampaknya, ia memperbaikinya dengan menunjukkan sikap berbeda saat pertandingan lawan Manchester City.
Pemain asal Perancis ini menunjukkan gestur seolah meminta maaf kepada penggemarnya karena kekalahan yang diderita timnya.
Sementara itu, sebelum pertandingan Roy Keane sempat menyingung soal sikap Pogba.
Keane mengakui jika Pogba adalah orang berbakat. Namun, ia menyesali sikap sang pemain yang dinilainya hanya bermain untuk dirinya sendiri.
“Orang ini berbakat, tapi beberapa kali saya melihatnya dalam permainan dan tidak turut munduru. Dia adalah masalah,” ujarnya dilansir metro.co.uk.
“Dia menunjukkan bahasa tubuh dan kebanggaan, tapi saya tidak melihatnya, saya tidak melihatnya dalam penampilannya. Dan mataku tidak berbohong padaku.
“Anda membutuhkan lebih dari sekadar bakat. Kami berbicara tentang pemain top, pemain hebat, yang membuat tim mereka lebih baik dan membuat rekan tim mereka lebih baik. Dia tidak melakukan itu. Dia bermain untuk dirinya sendiri,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Tawaran Roma Diterima, Bintang Chelsea Tes Medis Pekan Ini
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Bek Chelsea, Davide Zappacosta diyakini akan segera menjalani tes medis minggu ini setelah Chelsea dan AS Roma menyepakati transfer sang pemain. Bek kanan asal Italia ini telah... Read more >

MU Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Wolves
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Wolves, Selasa (20/8) dini hari WIB. Pertandingan Wolve vs Manchester United yang digelar di Molineux Stadium, berakhir imbang... Read more >

The post MU Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Wolves appeared first on M88cvf.

The post Tawaran Roma Diterima, Bintang Chelsea Tes Medis Pekan Ini appeared first on M88cvf.

Juventus Rekrut Luis Suarez, Jika Seperti Ini Kondisinya
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Klub raksasa Serie A, Juventus tampaknya cukup aktif di jendela transfer musim panas ini. Setelah disebut-sebut ikut dalam perburuan Neymar dari Paris Saint-Germain, Si Nyonya Tua kini... Read more >

The post Juventus Rekrut Luis Suarez, Jika Seperti Ini Kondisinya appeared first on M88cvf.