Babak Belur di Markas Liverpool, Bomber Barcelona: Kami Seperti Anak-anak

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Bomber Barcelona, Luis Suarez sangat kecewa dengan pertahanan timnya saat Liverpool melakuan comeback luar biasa di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 itu, Barca secara mengejutkan takluk 0-4.
Kekalahan yang membuat Blaugrana tersingkir meski pada leg pertama menang 3-0 di Camp Nou.
“Tidak dapat dibayangkan bahwa kami, Barcelona, ​​kebobolan dua gol hanya dalam satu menit,” kata Suarez kepada wartawan setelah pertandingan, menurut Sam Marsden dari ESPN.com. “Kami bertahan seperti anak-anak untuk tujuan keempat.”
Gol keempat benar-benar membuat Barca lengah ketika Trent Alexander-Arnold melakukan tendangan sudut cepat. Divock Origi datang dengan penyelesaian sempurna untuk membuat Liverpool unggul 4-0 sekaligus mengubah agregat menjadi 4-3.
Origi membuka keunggulan Liverpool di babak pertama, tetapi drama yang sebenarnya terjadi di babak kedua ketika Georginio Wijnaldum mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit.
Setelah menit 56, edua tim bermain dalam tekanan luar biasa karena aggregat menjadi sama 3-3. Hingga akhirnya Origi memberi Liverpool keunggulan yang dibutuhkan untuk maju ke final UCL.
Pertahanan Barcelona tentu saja mengecewakan, karena untuk ketiga kalinya selama musim 2018-19, Barca kebobolan empat gol dalam satu laga. Barca sebenarnya masih bisa lolos jika mencetak satu gol saja pada laga dini hari tadi, mendapatkan keuntungan dari gol tandang.
Dengan mengingat hal itu tida terjadi, Suarez dan Lionel Messi layak menerima banyak kritikan dari siapa pun karena tidak memberi kontribusi nyata di lini depan.
(fat/pojoksatu)

Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Diumumkan, Indonesia di Grup G
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hasil undian babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia resmi diumumkan AFC. Pengumuman tersebut berlangsung di Kuala Lumpir, Malaysia. Hasilnya, Indonesia berada di Grup G bersama tiga... Read more >

Sudah Diumumkan, Atletico Madrid Sebut Bayaran untuk Griezmann Kurang
Friday July 12, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona mengungumkan jika pihaknya berhasil menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Mereka memboyong pemain asal Perancis itu ke Camp Nou dengan bayaran 120 juta euro atau sekitar... Read more >

The post Sudah Diumumkan, Atletico Madrid Sebut Bayaran untuk Griezmann Kurang appeared first on M88cvf.

The post Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Diumumkan, Indonesia di Grup G appeared first on M88cvf.

Soal Momen Terbaik dalam Karirnya, Komentar Neymar Bikin Panas Kuping Fans PSG
Sunday July 14, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar yang sudah ngebet hengkang membuat pernyataan yang bisa bikin panas kuping petinggi dan fans klubnya. Keinginan Neymar Jr kembali ke Barcelona sudah sering... Read more >

The post Soal Momen Terbaik dalam Karirnya, Komentar Neymar Bikin Panas Kuping Fans PSG appeared first on M88cvf.