Babak Belur di Markas Liverpool, Bomber Barcelona: Kami Seperti Anak-anak

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Bomber Barcelona, Luis Suarez sangat kecewa dengan pertahanan timnya saat Liverpool melakuan comeback luar biasa di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 itu, Barca secara mengejutkan takluk 0-4.
Kekalahan yang membuat Blaugrana tersingkir meski pada leg pertama menang 3-0 di Camp Nou.
“Tidak dapat dibayangkan bahwa kami, Barcelona, ​​kebobolan dua gol hanya dalam satu menit,” kata Suarez kepada wartawan setelah pertandingan, menurut Sam Marsden dari ESPN.com. “Kami bertahan seperti anak-anak untuk tujuan keempat.”
Gol keempat benar-benar membuat Barca lengah ketika Trent Alexander-Arnold melakukan tendangan sudut cepat. Divock Origi datang dengan penyelesaian sempurna untuk membuat Liverpool unggul 4-0 sekaligus mengubah agregat menjadi 4-3.
Origi membuka keunggulan Liverpool di babak pertama, tetapi drama yang sebenarnya terjadi di babak kedua ketika Georginio Wijnaldum mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit.
Setelah menit 56, edua tim bermain dalam tekanan luar biasa karena aggregat menjadi sama 3-3. Hingga akhirnya Origi memberi Liverpool keunggulan yang dibutuhkan untuk maju ke final UCL.
Pertahanan Barcelona tentu saja mengecewakan, karena untuk ketiga kalinya selama musim 2018-19, Barca kebobolan empat gol dalam satu laga. Barca sebenarnya masih bisa lolos jika mencetak satu gol saja pada laga dini hari tadi, mendapatkan keuntungan dari gol tandang.
Dengan mengingat hal itu tida terjadi, Suarez dan Lionel Messi layak menerima banyak kritikan dari siapa pun karena tidak memberi kontribusi nyata di lini depan.
(fat/pojoksatu)

Isu Bakal Ada KLB PSSI Tandingan, Begini Respon Gusti Randa
Wednesday May 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adanya kabar voters yang mengatasnamakan Komite Penyelamat Sepak Bola Nasional (KPSN) membuat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa geram. Bagaimana tidak, KPSN kabarnya ingin menggelar KLB... Read more >

Pogba Pergi, Solskjaer Ogah Ambil Pusing
Wednesday May 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Manchester United Solskjaer dikabarkan ogah ambil pusing jika Paul Pogba memutuskan hengkang musim panas ini. Dilansir The Mirror, Solskjaer saat ini disebutkan sudah memiliki pemain lain... Read more >

The post Pogba Pergi, Solskjaer Ogah Ambil Pusing appeared first on M88cvf.

The post Isu Bakal Ada KLB PSSI Tandingan, Begini Respon Gusti Randa appeared first on M88cvf.

Setelah Hazard, Real Madrid Bidik Kante
Sunday May 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zidane dikabarkan ingin mendatangkan pemain Chelsea N’Golo Kante. Ia menjadi target kedua dari Chelsea yang diharapkan datang ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Madrid mengungkap ketertarikan... Read more >

The post Setelah Hazard, Real Madrid Bidik Kante appeared first on M88cvf.