Berpisah dengan Publik Emirates, Aaron Ramsey Menangis

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aaron Ramsey tidak bisa menahan emosinya saat melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan kepada publik Emirates, Minggu (5/5) malam WIB.
Sebagaimana diketahui, setelah 11 tahun berkostum Arsenal, Ramsey bakal bergabung dengan Juventus musim depan.
Ramsey sendiri terpaksa tak turun saat Arsenal melawan Brighton yang berakhir imbang 1-1. Hal ini lantaran cedera yang dialaminya.
Cedera tersebut membuatnya menepi lebih cepat. Sehingga, ia hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding di stadion kebanggan untuk yang terakhir kalinya pada musim ini.
Tidak hanya dapat penghormatan dari suporter dan rekan-rekannya, Ramsey juga dapat penghargaan khusus dari manajemen Arsenal.
“Ini sangat emosional. ini adalah perjalanan yang sangat sulit. Sebelas tahun hidup saya. Banyak hal terjadi. itu sulit, itu ada dalam suaraku. Saya berterima kasih atas kesempatan di sini,” kata Ramsey, dilansir Metro setelah pertandingan.
“Saya menghabiskan 11 tahun di sini. Saya datang ke sini berusia 17 tahun, seorang bocah lelaki dan saya meninggalkan sebagai seorang lelaki.
“Saya memiliki banyak pencapaian, ada beberapa posisi terendah. Tapi mereka (para penggemar) selalu bersama saya, jadi saya sangat berterima kasih,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona sudah membuat keputusan akhir dalam upaya mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Tawaran terakhir akan dilayangkan ke Paris Saint-Germain. Apapun jawabannya, Barca pasrah. Barcelona berada di... Read more >

Anthony Martial Diminta Tingkatkan Level Bermain
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anthony Martial diminta untuk meningkatkan level bermainnya di Manchester United. Hal ini disampaikan Ryan Giggs agar Martial bisa jadi striker top Eropa. Bukan tanpa alasan, Giggs menyampaikannya... Read more >

The post Anthony Martial Diminta Tingkatkan Level Bermain appeared first on M88cvf.

The post Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah appeared first on M88cvf.

Menang 3-1, PSM Makassar Perpanjang Tren Negatif Persib Bandung
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, MAKASSAR – PSM Makassar kembali memaksimalkan laga kandang dengan meraup poin penuh. Kali ini menghadapi Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, Juku Eja menang... Read more >

The post Menang 3-1, PSM Makassar Perpanjang Tren Negatif Persib Bandung appeared first on M88cvf.