Chelsea Resmi Umumkan Kepergian Hazard

POJOKSATU.id, JAKARTA – Chelsea secara resmi mengumumkan kepergian Kylian Hazard.
Diketahui, Kylian Hazard bergabung dengan The Blues pada tahun 2017. Namun, ia hanya berkutat dengan tim muda dan hanya tampil 11 kali dan mencetak satu gol saja.
Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu bakal hengkang pada musim panas ini.
“Kami berterima kasih kepada Kylian untuk layanannya kepada klub dan mengucapkan semoga sukses karir selanjutnya,” ujarnya.
Sudah diberitahukan kepergian Kylian adalah pertanda pasti Eden Hazard juga akan berangkat musim panas ini ke Real Madrid.
Kepergian Kylian Hazard membuat penggemar Chelsea makin cemas. Sebab, kabar ini seolah memberikan sinyal akan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid.
(zul/pojoksatu)

Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona sudah membuat keputusan akhir dalam upaya mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Tawaran terakhir akan dilayangkan ke Paris Saint-Germain. Apapun jawabannya, Barca pasrah. Barcelona berada di... Read more >

Mario Gomez Ogah Anggap Remeh Persib Bandung
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, BANDUNG – Borneo FC akan bertamu ke Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019, hari ini (14/8). Kedua tim dijadwalkan akan bertanding di Stasion Si Jalak Harupat Kabupaten... Read more >

The post Mario Gomez Ogah Anggap Remeh Persib Bandung appeared first on M88cvf.

The post Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah appeared first on M88cvf.


Thursday January 01, 1970