Isu Bakal Ada KLB PSSI Tandingan, Begini Respon Gusti Randa

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adanya kabar voters yang mengatasnamakan Komite Penyelamat Sepak Bola Nasional (KPSN) membuat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa geram.
Bagaimana tidak, KPSN kabarnya ingin menggelar KLB (Kongres Luar Biasa) tandingan.
Sebagaimana diketahui, Exco sudah sepakat bakal menggelar KLB PSSI pada Juli mendatang. Namun untuk pemilihan ketum/waketum baru, akan dilaksanakan pada Kongres Biasa awal 2020 mendatang.
Keputusan itu ternyata membuat voters yang tergabung dalam KPSN tak puas. Bahkan mereka mengklaim kalau sebanyak 56 pemilik hak suara sah menginginkan KLB PSSI dengan agenda pemilihan dipercepat.
“Kalau bicara hasil rapat Exco tanggal 3 Mei itu, Exco sudah membuat surat kepada para anggota mengingatkan bahwa selaku anggota ada statuta PSSI pasal 15 mengingatkan seluruh member tunduk kepada keputusan FIFA dan bawahannya, yakni AFC dan PSSI,” bilang Gusti.
Pada KLB PSSI Juli nanti memang belum membicarakan pemimpin baru. Nantinya agendanya hanya pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding serta merevisi statuta dan lainnya.
“Nah, bagi anggota yang tak mengindahkan pasal 15 pasti akan mendapat sanksi, tentang kewajiban anggota, dilarang berhubungan dengan yang berafiliasi FIFA,” tandasnya.
(jpc/pojoksatu)

Cetak Brace ke Gawang Liverpool, Messi Samai Rekor Spesial Bintang Bayern
Wednesday May 01, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona saat membungkam Liverpool 3-0, Kamis (2/5/2019) dini hari. Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 itu, Messi mencetak sepasang gol... Read more >

Inter Milan Serius Ingin Datangkan Pemain City
Tuesday April 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Klub Italia, Inter Milan mengaku tertarik untuk merekrut pemain Manchester City Danilo. Dilaporkan Daily Mail, saat ini Inter bahkan menjalin pembicaraan dengan City untuk proses transfer sang... Read more >

The post Inter Milan Serius Ingin Datangkan Pemain City appeared first on M88cvf.

The post Cetak Brace ke Gawang Liverpool, Messi Samai Rekor Spesial Bintang Bayern appeared first on M88cvf.

Siap Tampung Paulo Dybala, Manchester United Mulai Nego Harga
Monday May 06, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United mengungkapkan ketertarikan pada pemain Juventus Paulo Dybala. Dilaporkan Calciomercato, Setan Merah menyadari situasi Dybala yang jarang diturunkan hingga menimbulkan rumor dirinya bakal hengkang musim panas... Read more >

The post Siap Tampung Paulo Dybala, Manchester United Mulai Nego Harga appeared first on M88cvf.