Pogba Pergi, Solskjaer Ogah Ambil Pusing

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Manchester United Solskjaer dikabarkan ogah ambil pusing jika Paul Pogba memutuskan hengkang musim panas ini.
Dilansir The Mirror, Solskjaer saat ini disebutkan sudah memiliki pemain lain yang akan diproyeksikan sebagai pusat permainan Setan Merah musim depan.
Diketahui, isu hengkangnya Pogba bukan hal baru. Namun isu tersebut makin kuat belakangan ini.
Pogba dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan United dan memilih Real Madrid sebagai klub barunya musim depan.
Sementara itu, pemain yang jadi proyeksi Solskjaer adalah Scott McTominay.
Hal ini didasarkan sejumlah pertimbangan. Diantaranya, sang pelatih terkesan pada etos kerja yang dimiliki pemain asal Skotlandia itu.
Selain itu, Solkjaer juga melihat ada perkembangan yang signifikan dalam permainan McTominay.
Meski diakui belum sebagus Pogba, namun dirinya optimis jika McTominay bisa dipoles jadi sosok yang bisa diandalkan di masa depan.
(zul/pojoksatu)

Manchester United Bantah Bakal Rekrut Mario Lemina
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United mengakhiri spekulasi yang menyebut bakal merekrut Mario Lemina. Dikutip dari Manchester Evening News, United membantah spekulasi tersebut. Klub asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu yakin... Read more >

Lyon Berharap Tidak Ada Tawaran untuk Nabil Fekir
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nabil Fekir sempat dirumorkan bakal hengkang dari Lyon. Ia kemudian dikaitkan dengan Liverpool. Namun, Liverpool belum lama ini menyatakan membatalkan rencana untuk merekrut pemain berusia 25 tahun... Read more >

The post Lyon Berharap Tidak Ada Tawaran untuk Nabil Fekir appeared first on M88cvf.

The post Manchester United Bantah Bakal Rekrut Mario Lemina appeared first on M88cvf.

PSG Ikut Incar James Rodriguez
Saturday July 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Napoli wajib waspada jika tidak ingin kehilangan target mereka James Rodriguez. Pasalnya, pemain yang dipastikan tak masuk rencana Zidane musim depan ini, juga diincar klub lain. Diantaranya,... Read more >

The post PSG Ikut Incar James Rodriguez appeared first on M88cvf.