Waduh, Zidane Ancam Tinggalkan Real Madrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zinedine Zidane bersikeras bahwa jika dia tidak dapat memilih siapa yang bermain di tim Real Madrid, dia akan meninggalkan klub.
Pernyataan tegas Zidane ini dilaporkan diduga sebagai reaksi keinginan manajemen untuk mempertahankan dan juga tidak pada skuad musim depan, terutama penjaga gawang.
“Saya akan memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama dan kedua,” kata Zidane kepada pers seperti dilansir Marca.
“Ini keputusan saya. Ini jelas, sejelas air. Jika saya tidak bisa melakukan apa yang saya inginkan dengan tim saya, saya akan pergi, itu pasti.
“Lalu ada orang yang merekrut pemain dan kami melakukannya bersama. Tetapi pemain utama, cadangan, yang tidak ada dalam skuad, hanya saya yang memutuskan,” sambungnya.
Sementara itu, muncul laporan di media bahwa Keylor Navas telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan Los Blancos musim panas ini, tetapi Zidane membantah.
“Jika saya mengucapkan selamat tinggal padanya, jika saya ingin dia pergi … masih ada satu pertandingan lagi,” kata pelatih asal Prancis itu.
“Posisi kiper akan sangat jelas tahun depan, tetapi tidak lebih. Kita akan lihat apa yang terjadi.
“Adapun Keylor, yang tahu apa yang saya katakan kepadanya, tidak ada yang tahu. Saya sudah bicara dengan semua orang. Navas memiliki kontrak, maka kita akan lihat,” paparnya.
Jika Navas meninggalkan klub, diperkirakan dewan Real Madrid ingin Andriy Lunin menjadi pendukung Thibaut Courtois musim depan, tetapi Zidane ingin putranya Luca memiliki peran itu.
“Bukannya itu tidak adil karena (Luca) adalah anak saya tetapi karena dia menghabiskan seluruh hidupnya di Real Madrid dan dia menunjukkan bahwa dia cukup baik,” tegasnya.
(zul/pojoksatu)

Tak Hanya PSMS, Firza Andika, Direktur 2Touch Ungkap Persela Juga Jadi Korban Northcliff
Friday September 06, 2019

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari Northcliff, sponsorship beberapa klub di Liga Indonesia.. Setelah PSMS, Firza Andika, Norhcliff dikabarkan belum melaksanakan kewajiban sponsor di klub Persela Lamongan. Hal ini... Read more >

Main Tandang Rasa Kandang, Bajul Ijo Lumat The Guardian
Saturday August 31, 2019

POJOKSATU.id, BEKASI – Persebaya Surabaya meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (31/9/2019) sore. Bajul Ijo menang dua gol tanpa balas atas The... Read more >

The post Main Tandang Rasa Kandang, Bajul Ijo Lumat The Guardian appeared first on M88cvf.

The post Tak Hanya PSMS, Firza Andika, Direktur 2Touch Ungkap Persela Juga Jadi Korban Northcliff appeared first on M88cvf.

Sempat Jadi Batu Sandungan Transfer Neymar, Dembele Kini Bersedia Pindah ke PSG
Saturday August 31, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Ada perkembangan terbaru dari saga transfer Neymar. Salah satu pemain yang diajukan Barcelona untuk dipinjam Paris Saint-Germain, Ousmane Dembele akhirnya mau pindah ke klub Prancis. Dembele sempat... Read more >

The post Sempat Jadi Batu Sandungan Transfer Neymar, Dembele Kini Bersedia Pindah ke PSG appeared first on M88cvf.