Everton Permanenkan Pemain Barcelona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Everton resmi mempermanenkan pemain Barcelona Andre Gomes dengan mahar sebesar 22 juta pound (sekitar Rp 395 miliar).
Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kesepakatan yang membuatnya tertahan di Goodison Park hingga lima tahun ke depan.
Gomes bermain 29 kali di semua kompetisi saat dipinjamkan ke The Toffees musim lalu dan mencetak satu gol.
Terkait kontraknya, Gomes mengaku senang. Ia pun mengaku keputusan untuk bermain di Goodison Park adalah hal yang mudah.
“Saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Everton. Tidak sulit untuk memutuskan, itu adalah keputusan yang mudah dan saya sangat senang membuatnya,” kata Gomes dilansir BBC.
“Tahun lalu adalah pengalaman yang sangat bagus untukku. Aku hanya ingin merasakan bagian dari sesuatu yang istimewa dan aku menemukannya di sini,” sambungnya.
Bagi Everton, ini adalah penandatanganan kedua musim panas ini setelah mengamankan kiper Huddersfield Town Jonas Lossl dengan status bebas transfer.
(zul/pojoksatu)

Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sergio Ramos ikut buka suara dengan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo di laga perdana La Liga. Pada pertandingan tersebut, Madrid yang bertindak sebagai tim tamu menang... Read more >

Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona sudah membuat keputusan akhir dalam upaya mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Tawaran terakhir akan dilayangkan ke Paris Saint-Germain. Apapun jawabannya, Barca pasrah. Barcelona berada di... Read more >

The post Tawaran Terakhir untuk Neymar, Diterima atau Tidak? Barcelona Pasrah appeared first on M88cvf.

The post Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru appeared first on M88cvf.

Cemburu atau Songong Nih, Ronaldo Klaim Harganya Sekarang Capai Rp4,5 Triliun
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengomentari fenomena penjualan pemain di jendela transfer saat ini. Menurutnya, biaya transfer sudah tak terkendali. Bahkan jika dirinya dijual sekarang, mungkin harganya mencapai... Read more >

The post Cemburu atau Songong Nih, Ronaldo Klaim Harganya Sekarang Capai Rp4,5 Triliun appeared first on M88cvf.