Jadwal Siaran Langsung TV Jordania Vs Indonesia 11 Juni

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menlakoni FIFA Matchday dengan melawat ke markas Jordania, Amman International Stadium, Selasa (11/6).
Laga tersebut akan tayang secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.
Diketahui, ini bukan kali pertama bersua Jordania. Skuad Garuda pernah menghadapi Jordania pada 2013 dan 2011 di tempat yang sama.
Sayangnya, ketika itu skuad Garuda takluk 0-5 pada 31 Januari 2013, dan 0-1 saat laga dihelat pada 28 Agustus 2011.
Karena itu, dalam laga nanti pasukan Simon McMenemy bertekad untuk memperbaiki catatan buruk melawan Jordania.
Apalagi, dalam lima pertandingan terakhir melawan tim Timur Tengah, Indonesia belum pernah meraih kemenangan.
“Kami tahu Timnas Indonesia memiliki catatan buruk ketika menghadapi tim dari Timur Tengah. Saya ingin mengubah tren negatif tersebut,” ujar McMenemy dalam laman resmi PSSI.
Skuad Garuda sudah tiba di Amman pada Jumat (7/6) lalu. Mereka sudah melakukan latihan resmi dan siap menghadapi tuan rumah.
Laga nanti penting untuk memperbaiki peringkat dalam ranking FIFA. Adapun pertandingan Jordania vs Indonesia akan disiarkan pukul 18.30 WIB di Indosiar.
(jpc/pojoksatu)

Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Masa depan bintang Paris Saint-Germain, Neymar di persimpangan jalan. Apakah pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Klub Katalan kini difavoritkan karena sesuai keinginan sang superstar. Tapi PSG... Read more >

Adrian Puji Sadio Mane dan Salah
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kiper Liverpool Adrian mengungkapkan hubungannya dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Diakui Adrian, dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan keduanya selain di dalam lapangan. “Mereka adalah pemain... Read more >

The post Adrian Puji Sadio Mane dan Salah appeared first on M88cvf.

The post Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca appeared first on M88cvf.

Hasil Lengkap Liga 1 Hari Ini: Persija 3 Poin, Persebaya dan Bali United Menang Tandang
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lima pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 digelar hari ini, Selasa (20/8/2019). Hasilnya, tim-tim unggulan sukses mendulang tiga poin. Persija Jakarta menang atas Kalteng Putra, sementara Bali... Read more >

The post Hasil Lengkap Liga 1 Hari Ini: Persija 3 Poin, Persebaya dan Bali United Menang Tandang appeared first on M88cvf.