Jan Oblak Ngaku Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jan Oblak mengaku ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.
Menurut laporan ESPN, Oblak memperingatkan Atletico bahwa dia siap untuk pergi jika klub memutuskan untuk menjual pemain kunci mereka.
“Saya akan tinggal di Atletico selama ambisi mereka sesuai dengan ambisi saya,” katanya.
“Dan beberapa orang mungkin berpikir ambisi mereka telah menurun, karena pemain besar telah pergi.
“Saya yakin klub akan melakukan apa saja untuk merekrut pemain berkualitas. Ketika saya menandatangani kontrak baru saya, mereka memberi saya jaminan tentang ambisi klub,” paparnya.
Dalam laporan tersebut, Oblak dikabarkan memilih Manchester United sebagai tujuan berikutnya.
Pasalnya, ia mendukung United saat masih kecil dan ingin bermain di Liga Premier.
United sendiri saat ini tengah menghadapi keputusan mengenai masa depan David De Gea karena pemain internasional Spanyol itu hanya memiliki sisa satu tahun pada kontraknya saat ini dan kesepakatan mengenai kontrak baru belum tercapai.
Dapat dipahami bahwa De Gea meminta keseimbangan dengan Alexis Sanchez, yang merupakan penghasil tertinggi di Old Trafford, tetapi United menolak untuk memenuhi tuntutan pemain berusia 28 tahun itu.
PSG, yang telah mengizinkan Gianluigi Buffon pergi dengan status bebas transfer musim panas ini, telah menyatakan minat untuk menandatangani De Gea.
Kini, United harus memutuskan apakah akan menjual pemain Spanyol musim panas ini atau berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan.
(zul/pojoksatu)

Alexis Sanchez Pakai Jersey Nomor 11 di Inter
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, MILAN – Alexis Sanchez diyakini akan segera bergabung dengan Inter Milan. Meski masih terhambat masalah gaji, namun penyerang sayap asal Chile itu disebut-sebut sudah disiapkan nomor jersey di Inter.... Read more >

Batal ke Roma, Dejan Lovren Jadi Incaran Bayern Leverkusen
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dejan Lovren dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub Bundesliga, Bayern Leverkusen. Menurut laporan Mirror, Bayern Leverkusen dikabarkan ingin memboyong pemain berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman.... Read more >

The post Batal ke Roma, Dejan Lovren Jadi Incaran Bayern Leverkusen appeared first on M88cvf.

The post Alexis Sanchez Pakai Jersey Nomor 11 di Inter appeared first on M88cvf.

Keyor Navas Bisa Jadi Jalan Datangkan Neymar
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keylor Navas dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Bahkan, ia meminta segera dijual. Situasi ini, jadi perhatian Paris Saint Germain. Menurut AS, Thomas Tuchel tertarik memboyongnya. Madrid sendiri... Read more >

The post Keyor Navas Bisa Jadi Jalan Datangkan Neymar appeared first on M88cvf.