John Terry Ditargetkan Jadi Pengganti Frank Lampard

POJOKSATU.id, JAKARTA – John Terry dikabarkan bakal didapuk sebagai pengganti potensial Frank Lampard untuk melatih Derby County.
Lampard sendiri diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini dan menggantikan Maurizio Sarri sebagai bos Chelsea.
Meskipun, hingga saat ini belum ada kepastikan soal kesepakatan antara mantan gelandang Chelsea itu dengan klub London barat.
Terkait hal ini, Chelsea akan membuat langkah mereka dalam beberapa hari mendatang.
Lampard diperkirakan telah melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich dan menginginkan beberapa jaminan selama masa tinggalnya, jika ia kembali ke Stamford Bridge.
Isu berkembang, rekan setim Lampard di Chelsea, John Terry, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat menggantikannya.
Dilaporkan Daily Mail, Terry dengan cepat membangun reputasi yang mengesankan sebagai pelatih bersama Aston Villa dan telah menerima sambutan hangat untuk pekerjaannya.
(zul/pojoksatu)

Ronaldo Desak Juventus Rekrut Bintang Barcelona, ‘Pelayan’ Sempurna bagi CR7
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Meski sudah berkarir di Italia, Cristiano Ronaldo ternyata masih ingin membuat ‘masalah’ dengan Barcelona. Terbaru CR7 mendesak klubnya, Juventus merekrut bintang Blaugrana, Ivan Rakitic. Mendatangkan pemain Timnas... Read more >

Terlibat Cekcok dengan Aguero, Guardiola Bilang Salah Paham
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pep Guardiola buka suara soal kabar cekcok dengan Sergio Aguero saat pertandingan lawan Tottenham Hotspur, Sabtu (17/8). Pelatih Manchester City itu mengatakan, jika itu hanya salah paham.... Read more >

The post Terlibat Cekcok dengan Aguero, Guardiola Bilang Salah Paham appeared first on M88cvf.

The post Ronaldo Desak Juventus Rekrut Bintang Barcelona, ‘Pelayan’ Sempurna bagi CR7 appeared first on M88cvf.

Inter dan Sanchez Sepakat, Tinggal Manchester United
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Alexis Sanchez. Akan tetapi, dilansir dari Football-Italia itu merupakan kesepakatan personal. Belum dengan klub yang menaunginya, yakni Manchester United. Menurut... Read more >

The post Inter dan Sanchez Sepakat, Tinggal Manchester United appeared first on M88cvf.