John Terry : Tidak Ada yang Lebih Baik dari Lampard

POJOKSATU.id, JAKARTA – John Terry menilai jika Frank Lampard adalah sosok yang paling siap untuk menangani Chelsea saat ini.
Terry menuturkan, dengan larangan transfer yang sedang dijalani Chelsea, kehadiran Lampard bisa jadi solusi.
Sebab, Lampard dinilai mampu ‘memanfaatkan’ para pemain muda untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Chelsea musim depan.
“Setelah musim yang dimiliki bersama Derby dan dengan larangan transfer Chelsea, tidak ada yang lebih baik dari Frank untuk sukses di Chelsea,” katanya dilansir dari BBC.
Sementara itu, Ketua Derby Mel Morris mengaku belum ada kesepakatan dengan Chelsea terkait penunjukkan Lampard sebagai pelatih baru.
Mel Morris sendiri sebenarnya mengaku ingin mempertahankan Lampard. Sebad, di musim pertamanya ia sudah membawa Derby ke final play-off Championship.
“Sejauh yang saya ketahui, saya berharap orang ini (Lampard) akan mengelola kami musim depan,” kata Morris kepada Talksport.
“Aku tidak akan menyerah pada itu saat ini,” tegasnya.
(zul/pojoksatu)

Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam
Monday August 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang lawan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Awan Setho Raharjo terpaksa tidak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia. Dilaporkan, kiper asal... Read more >

Cemburu atau Songong Nih, Ronaldo Klaim Harganya Sekarang Capai Rp4,5 Triliun
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengomentari fenomena penjualan pemain di jendela transfer saat ini. Menurutnya, biaya transfer sudah tak terkendali. Bahkan jika dirinya dijual sekarang, mungkin harganya mencapai... Read more >

The post Cemburu atau Songong Nih, Ronaldo Klaim Harganya Sekarang Capai Rp4,5 Triliun appeared first on M88cvf.

The post Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam appeared first on M88cvf.

Rombak Skuad, Barito Putera Lepas Lima Pemain
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selain mengganti pelatih, Barito Putera dikabarkan akan merombak skuad yang ada jelang putaran kedua Liga 1 2019. Perombakan dilakukan diantaranya dengan melepas lima pemain. Kabar ini dibenarkan... Read more >

The post Rombak Skuad, Barito Putera Lepas Lima Pemain appeared first on M88cvf.