Cristiano Ronaldo Minta Juventus Rekrut Target Utama Inter Milan

POJOKSATU.id, TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berharap klubnya merekrut penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain 26 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan rivel Juve, Inter Milan.
Pemain internasional Belgia itu memang ingin keluar dari Old Trafford. Ia menegaskan bahwa Serie A adalah tujuan impiannya dan Antonio Conte adalah pelatih terbaik di dunia.
Mantan bos Chelsea, sekarang melatih Inter Milan, tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam rencananya untuk musim depan. Makanya, ia berharap Lukaku masuk sebagai bintang baru di Giuseppe Meazza, jika mereka dapat menemukan cara untuk mendapatkannya.
Inter Milan dan Napoli sama-sama memburu Lukaku dan Nerazzurri dikabarkan unggul, meskipun Setan Merah terlalu kaku. MU menolak tawaran untuk Lukaku dalam dua opsi.
Pertama adalah pertukaran langsung yang melibatkan Icardi dan Ivan Perisic, sementara yang lain adalah pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian permanen.
Di tengah rumitnya upaya Inter mendapatkan Lukaku, Ronaldo meminta Juventus masuk dalam persaingan. Dikutip Pojoksatu.id dari Fox Sports, Ronaldo ingin sekali melihat Romelu Lukaku bermain untuk Juventus.
Cristiano Ronaldo.
Si Nyonya Tua memang tengah melakukan perombakan skuat dengan bertambahnya usia Mario Mandzukic, tampaknya seorang striker juga akan direkrut musim panas ini.
Juventus diyakini berada dalam posisi finansial yang sangat mampu untuk membayar 75 juta euro, angka yang diminta MU kepada Inter untuk Lukaku.
Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sendiri saat ini berada di Perth, Australia, di mana Manchester United akan bertarung dalam dua pertandingan persahabatan pra-musim melawan Perth Glory dan Leeds United, sebelum kembali ke Eropa.
Romelu Lukaku ikut dalam tur pra-musim itu bersama pemain MU lainnya yang juga ingin hengkang, Paul Pogba.
(fat/pojoksatu)

MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang?
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United pasang harga tinggi untuk Paul Pogba, yakni 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun. Dilansir Marca, harga tersebut disinyalir dipatok untuk menurunkan minat Real... Read more >

Santer Rumor Mau Hengkang, Dua Pemain MU Ini Mulai Berlatih di Australia
Tuesday July 09, 2019

POJOKSATU.id, PERTH – Duo Manchester United, Romelu Lukaku dan Paul Pogba yang belakangan ini ramai diberitakan bakal hengkang, ternyata sudah bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer. Mereka terlihat ikut berlatih... Read more >

The post Santer Rumor Mau Hengkang, Dua Pemain MU Ini Mulai Berlatih di Australia appeared first on M88cvf.

The post MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang? appeared first on M88cvf.

Masuk Skuad Tur Pra-musim, Lukaku Tak Jadi Dijual?
Sunday July 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United kembali jadi tanda tanya. Setelah santer bakal dijual ke Inter, ia malah ikut tur pra-musim. Hal ini pun menimbulkan spekulasi... Read more >

The post Masuk Skuad Tur Pra-musim, Lukaku Tak Jadi Dijual? appeared first on M88cvf.