Frank Lampard Bujuk Hudson-Odoi Tandatangani Kontrak Baru

POJOKSATU.id, JAKARTA – Frank Lampard membujuk Callum Hudson-Odoi untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.
Lampard berharap pemain berusia 18 tahun itu bisa mengikuti jejak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount yang menandatangani kontrak baru bulan ini.
Adapun kontrak Hudson-Odoi akan berakhir tahun depan. Meski begitu, ia sudah menarik perhatian Bayern Munchen.
“Dengan Callum tentu saja aku ingin dia masuk dan tinggal di sini,” kata Lampard dilansir Metro.
Lampard melanjutkan, jika Hudson-Odoi memperpanjang kontrak, ia akan jadi ‘pemain besar’. Bukan hanya untuk Chelsea tapi juga Inggris.
“Dia adalah pemain yang datang melalui akademi, dia adalah pemain yang bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea dan Inggris. Kami sebagai klub secara keseluruhan ingin dia bertahan,” ucapnya.
“Saya pikir dia tahu dia memiliki manajer di sini yang ingin bekerja dengannya untuk meningkatkan, dan itu membutuhkan kerja keras.
“Tidak ada yang diberikan, terutama ketika Anda berusia 18 tahun, tetapi dengan semua atribut yang dimiliki Callum, kami ingin dia hadir di Chelsea dan menjadi pemain besar bagi kami sekarang dan di masa depan.
“Ada beberapa pemain yang lebih muda sekarang, beberapa telah menandatangani, beberapa saya pikir akan masuk bulan depan atau di awal musim, dan penting bagi kami untuk terus maju,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Manchester City Terhindar dari Hukuman Larangan Transfer
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Terbukti melanggar aturan terkait transfer pemain u-18, Manchester City hanya dikenai denda. Mereka terhindar dari hukuman larangan transfer dari FIFA. Adapun denda yang harus dibayarkan sebesar 370... Read more >

Piala AFF U-18: Malaysia Bantai Australia, Persaingan di Grup B Masih Ketat
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, BINH DUONG – Jika di Grup A Piala AFF 2018, dua wakil yang lolos ke semifinal sudah ketahuan, Indonesia U-18 dan Myanmar U-18, kondisi berbeda di Grup B. Persaingan... Read more >

The post Piala AFF U-18: Malaysia Bantai Australia, Persaingan di Grup B Masih Ketat appeared first on M88cvf.

The post Manchester City Terhindar dari Hukuman Larangan Transfer appeared first on M88cvf.

Fransisco Torres Diincar PSM, Begini Respon Perseru BLFC
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, BANDAR LAMPUNG – PSM Makassar dikabarkan mengincar pemain Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Fransisco Torres. Dilaporkan, Torres masuk radar Juku Eja, julukan PSM, setelah penyerang Eero Markkanen, tak masuk... Read more >

The post Fransisco Torres Diincar PSM, Begini Respon Perseru BLFC appeared first on M88cvf.