Frank Lampard Sudah Tiba di Stamford Bridge

POJOKSATU.id, LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard tiba di Stamford Bridge. Pelatih Derby County itu sudah hampir pasti ditunjuk sebagai manajer baru The Blues.
Dilansir Sky Sports, Rabu (3/7/2019) malam, Lampard tiba di markas Chelsea itu untuk mempresentasekan programnya jika ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea.
Derby County memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Lampard pekan lalu dan pelatih berusia 41 tahun itu berada di Stamford Bridge untuk menyelesaikan pembicaraan untuk menjadi penerus Maurizio Sarri.
Sky Sports meyakini pembicaraan Lampard dengan pihak The Blues adalah soal jaminan dan target dari pemilik klub, Roman Abramovich serta rencana klub ke depan begitu embargo transfer FIFA berakhir.
Proses wawancara dan presentase cukup terbuka, dengan kedua belah pihak ingin memastikan kerjasama itu akan berhasil bagi mereka.
Ketika menjadi pemain, Lampard memenangkan 11 trofi utama, termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions 2012 selama 13 tahun di Chelsea.
Mantan pemain internasional Inggris ini juga menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 211 gol.
(fat/pojoksatu)

MU Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Wolves
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Wolves, Selasa (20/8) dini hari WIB. Pertandingan Wolve vs Manchester United yang digelar di Molineux Stadium, berakhir imbang... Read more >

Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Masa depan bintang Paris Saint-Germain, Neymar di persimpangan jalan. Apakah pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Klub Katalan kini difavoritkan karena sesuai keinginan sang superstar. Tapi PSG... Read more >

The post Keterlaluan…PSG Minta 2 Pemain Kunci Madrid atau Neymar Dijual ke Barca appeared first on M88cvf.

The post MU Cuma Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Wolves appeared first on M88cvf.

Klasemen Liga 1 Pekan ke-15: PSM Jaga Rekor Kandang, Persib Telan Kekalahan ke-6
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019 sudah mulai digelar Minggu (18/9/2019). Satu pertandingan dihelat. PSM Makassar menjamu Persib Bandung dengan hasil akhir 3-1. Juku Eja pun... Read more >

The post Klasemen Liga 1 Pekan ke-15: PSM Jaga Rekor Kandang, Persib Telan Kekalahan ke-6 appeared first on M88cvf.