Gara-gara Paul Pogba, Manchester United Dilabeli Klub Idiot

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United mendapat sorotan tajam karena berusaha mempertahankan Paul Pogba. Klub raksasa Premier League itu bahkan dilabeli klub idiot karena kelakuan Pogba.
Sorotan itu datang dari mantan bek MU, Paul McGrath yang meminta Wakil Ketua Ekskekutif MU, Ed Woodward untuk menerima tawaran dari Juventus atau Real Madrid untuk Pogba.
Menurut McGrath, MU harus menjual Paul Pogba yang terlah memperlakukan klub seperti “idiot”.
Pogba saat ini berada di Perth dalam tur pra-musim Manchester United ke Australia dan Asia, tetapi telah sangat terkait dengan transfer ke Real Madrid dan Juventus.
Los Blancos dilaporkan menawarkan James Rodriguez atau Gareth Bale untuk membebaskan dana bagi pemain internasional Prancis sebelum melakukan penawaran resmi.
Dan McGrath telah meminta United untuk membiarkan Pogba pergi begitu tawaran masuk.
“Paul Pogba tampaknya hidup di dunianya sendiri, di mana dia pikir dia bisa mengontrol Manchester United karena dia begitu kuat dengan ini, itu dan yang lainnya,” kata McGrath kepada Off The Ball dikutip dari Mirror.
“Dan dia tidak bisa. [United] idiot jika mereka membiarkannya terjadi. Saya akan mengeluarkannya dari klub.”
“Paul (Pogba) pikir dia adalah segalanya bagi semua orang. Saya pikir dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa.”
“Itulah masalah yang saya miliki dengannya. Dia pemain sepakbola yang hebat, tetapi dia berkonsentrasi pada banyak hal lain seperti jam tangan perak dan jam tangan apa pun yang didapatnya dari orang mana pun.”
“Padahal dia harusnya berkonsentrasi bermain sepak bola karena dia pesepakbola yang baik. Dan, jika dia berkonsentrasi pada sepakbola, Manchester United akan meraih hasil baik di liga,” tuturnya.
(fat/pojoksatu)

Soal Finis di Empat Besar, Begini Respon Brendan Rodgers
Monday September 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Leicester City kini tengah jadi sorotan karena penampilan apiknya di Liga Inggris musim ini. Dari tujuh pertandingan yang dilakoni, mereka baru satu kali mengalami kekalahan. Sisanya, dua... Read more >

Conte Bahagia 10 Pemain Inter Bisa Kalahkan Sampdoria
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Antonio Conte mengaku bahagia saat Inter Milan meraih kemenangan di laga pekan keenam Liga Italia lawan Sampdoria, Sabtu (28/9) malam WIB. Conte pun langsung memberikan pujian kepada... Read more >

The post Conte Bahagia 10 Pemain Inter Bisa Kalahkan Sampdoria appeared first on M88cvf.

The post Soal Finis di Empat Besar, Begini Respon Brendan Rodgers appeared first on M88cvf.

Bengal Permanen, Balotelli Ketahuan Merokok sebelum Laga Brescia Vs Juventus
Thursday September 26, 2019

POJOKSATU.id, BRESCIA – Bomber kontroversial, Mario Balotelli kembali berulah. Penyerang yang bergabung dengan klub Serie A, Brescia pada musim panas 2019 ketahuan merokok sebelum menjalani laga debutnya bersama tim promosi... Read more >

The post Bengal Permanen, Balotelli Ketahuan Merokok sebelum Laga Brescia Vs Juventus appeared first on M88cvf.