Iwobi Ancam Tinggalkan Arsenal, Ini Alasannya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Alex Iwobi mengancam bakal meninggalkan Arsenal. Hal ini terjadi jika ia tidak lagi masuk ke tim inti.
Pernyataannya ini disampaikan menanggapi kabar The Gunners yang ingin mendatangkan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.
Diketahui, tim asuhan Unai Emery sudah mengajukan tawaran untuk Zaha senilai £40 juta.
Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak Crystal Palace lantaran banderol sang pemain dipatok £80 juta.
Namun jika transfer terwujud, Iwobi menilai, kehadiran Zaha akan membuatnya tersingkir dari tim inti.
Hal inilah yang ingin dihindarinya. Karena itu, dilansir The Sun, ia bakal memilih untuk hengkang.
“Saya bukannya pengecut. Dalam beberapa tahun terakhir, saya kerap dinilai tidak cukup bagus. Jadi ketika saya mendapat kesempatan, saya selalu ingin memberi bukti bahwa saya pantas tampil starter,” ucapnya.
“Namun, segalanya akan terasa sulit apabila Zaha datang. Dia akan membuat persaingan makin ketat. Tentu saja saya ingin bermain dan tidak hanya ingin duduk saja (di bangku cadangan).
“Jika itu yang terjadi, maka saya tidak punya pilihan selain hengkang. Tetapi saya selalu bertarung untuk bisa bermain karena itulah yang selalu lakukan di sepanjang hidup saya,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sergio Ramos ikut buka suara dengan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo di laga perdana La Liga. Pada pertandingan tersebut, Madrid yang bertindak sebagai tim tamu menang... Read more >

1.000 Persen, Dembele Bertahan di Barcelona
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Agen Moussa Sissoko menepis kabar yang menyebutkan Ousmane Dembele bakal hengkang dari Barcelona. Sebab faktanya, tegas Sissoko, Dembele akan bertahan di Camp Nou. Sang agen juga mengatakan... Read more >

The post 1.000 Persen, Dembele Bertahan di Barcelona appeared first on M88cvf.

The post Sergio Ramos : Kita Harus Buka Lembaran Baru appeared first on M88cvf.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Tira Persikabo, Arema FC Vs Barito Putera
Monday August 19, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sejumlah pertandingan Liga 1 pekan ke-15 akan tersaji hari ini (19/8). Tercatat ada tiga pertandingan yang akan digelar. Yakni Tira Persikabo s PSS Sleman yang digelar pada... Read more >

The post Jadwal Liga 1 Hari Ini : Tira Persikabo, Arema FC Vs Barito Putera appeared first on M88cvf.