Jordan Henderson Ungkap Target Liverpool

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengungkapkan target yang ingin dicapai timnya di musim 2019/20.
Dikatakan, The Reds ingin memenangkan lebih banyak trofi. Menurut, gelar Liga Champions kemarin mendorongnya untuk itu.
“Itu memberi kita rasa sukses dan kita menginginkan lebih dari itu,” ujarnya dilansir BBC.
“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan trofi utama dan kami ingin terus membuat sejarah untuk klub ini dan tim ini. Kami sangat yakin kami bisa melakukan itu.
“Kami telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa kami selalu menjadi lebih baik. Kami hanya ingin melanjutkan jalan itu,” sambungnya.
Henderson melanjutkan, pengalaman di Liga Champions dan Liga Premier tahun lalu sangat membantu The Reds menghadapi musim ini.
“Kami ingin mencapai lebih banyak sebagai tim dan menjadi sesukses yang kita bisa,” paparnya.
“Kami mampu berkompetisi di semua lini dalam setiap kompetisi yang kami ikuti. Manajer mungkin ingin merekrut pemain, tetapi jika tidak, kami memiliki skuad fantastis pemain yang lapar dan dapat menjaga kami di jalur kemenangan,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain sayap Manchester United Tahith Chong menolak tawaran untuk pergi dengan status pinjaman musim ini. Diketahui, Chong menjadi incaran PSV Eindhoven dan Feyenoord. Keduanya berebut untuk memboyong... Read more >

Latihan Perdana Timnas Indonesia, 7 Pemain Absen
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 menggelar latihan latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019) malam. Namun pada latihan perdana Timnas Garuda... Read more >

The post Latihan Perdana Timnas Indonesia, 7 Pemain Absen appeared first on M88cvf.

The post Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford appeared first on M88cvf.

Perwakilan Real Madrid Terbang ke Paris untuk Neymar, setelah Tawaran Fantastis Ditolak
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, PARIS – Perwakilan klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan tengah berada di Paris untuk menegosiasikan transfer Neymar. Tawaran fantastis El Real sebelumnya, dikabarkan ditolak Paris Saint-Germain. Barcelona, selama berminggu-minggu... Read more >

The post Perwakilan Real Madrid Terbang ke Paris untuk Neymar, setelah Tawaran Fantastis Ditolak appeared first on M88cvf.