Kieran Trippier dan Danny Rose Absen Ikut Tur Pra-musim

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bek sayap Inggris Danny Rose dan Kieran Trippier telah dikeluarkan dari skuat Tottenham Hotspur untuk tur pra-musim di Asia.
Disinyalir hal ini lantaran status mereka yang akan segera hengkang.
Trippier, misalnya, berada di ambang kepindahan ke klub La Liga Atletico Madrid dengan nilai 20 juta pounds.
Sedangkan Rose, telah diberikan cuti untuk mengeksplorasi peluang prospektif dengan klub lain, bersama dengan Vincent Janssen dan Georges-Kevin Nkoudou.
Adapun Christian Eriksen, sedang melakukan perjalanan ke Singapura meskipun dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.
Rumor ini mencuat pasca pernyataannya pada Juni lalu. Dimana ia mengungkapkan kemungkinan untuk mencoba sesuatu yang baru.
Juga bulan lalu, Rose mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia masih akan bersama Spurs musim depan.
Sementara itu, dalam waktu dekat Tottenham memiliki pertandingan Piala Champions Internasional melawan Juventus di Singapura (21 Juli) dan Manchester United di Shanghai (25 Juli).
(zul/pojoksatu)

Setelah Coutinho, Bayern Munchen Incar Mandzukic
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rencana kedatangan Philippe Coutinho ternyata belum memuaskan Bayern Munchen dalam berburu pemain. Dilansir dari Football Italia, Bayern dikabarkan menjadikan pemain Juventus Mario Mandzukic sebagai target berikutnya. Bayern... Read more >

Klasemen Sementara Liga 1 Usai Pekan ke-15: Akhirnya, Persija Keluar dari Zona Merah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keseluruhan pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019 sudah digelar. Hari ini, Selasa (20/8/2019) lima pertandingan digelar dan hasilnya mengubah komposisi tim di papan klasemen Liga... Read more >

The post Klasemen Sementara Liga 1 Usai Pekan ke-15: Akhirnya, Persija Keluar dari Zona Merah appeared first on M88cvf.

The post Setelah Coutinho, Bayern Munchen Incar Mandzukic appeared first on M88cvf.

Lawan Tira Persikabo, Persela Ingin Putus Tren Negatif
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, LAMONGAN – Persela Lamongan bakal menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (25/8). Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela bertekad untuk mengakhiri tren negatif. Diketahui, dari lima... Read more >

The post Lawan Tira Persikabo, Persela Ingin Putus Tren Negatif appeared first on M88cvf.