MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United pasang harga tinggi untuk Paul Pogba, yakni 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.
Dilansir Marca, harga tersebut disinyalir dipatok untuk menurunkan minat Real Madrid terhadap Pogba.
Pasalnya, Manchester United sendiri dikabarkan memang enggan menjual pemain asal Perancis itu.
Akan tetapi, Pogba sendiri pernah menyatakan dirinya ingin tantangan baru. Dalam hal ini berada di skuad yang diasuh Zinedine Zidane.
Hanya saja, dengan nilai transfer yang ditetapkan saat ini, seolah menutup peluang tersebut terjadi. Real Madrid pun mulai bersikap realistis.
Menurut laporan, Florentino Perez akan bertemu dengan Jose Angel Sanchez dan Zidane untuk menganalisis situasi.
Jika tidak memungkinkan memboyong Pogba, Donny van de Beek dan Christian Eriksen adalah pilihan lain yang sedang dipertimbangkan.
Sementara itu, ada terlalu banyak pemain dalam skuad dan langkah peminjaman sekarang dapat dipertimbangkan, dengan klub ingin membuat sebanyak enam kesepakatan keluar. James Rodriguez kemungkinan akan menjadi pertama.
(zul/pojoksatu)

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini : Persija Jakarta, Madura United Vs Bali United
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-15 menyuguhkan perandingan Big Match antara Madura United vs Bali United. Setelah kembali digeser Tira Persikabo yang menang lawan PSS, Bali United tentu ingin... Read more >

Hariono Kena Sanksi, Robert Alberts Bingung
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, BANDUNG – Keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI membuat pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merasa bingung. Pasalnya, Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan bermain kepada gelandang Persib Hariono dalam laga... Read more >

The post Hariono Kena Sanksi, Robert Alberts Bingung appeared first on M88cvf.

The post Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini : Persija Jakarta, Madura United Vs Bali United appeared first on M88cvf.

Latihan Perdana Timnas Indonesia, 7 Pemain Absen
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 menggelar latihan latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8/2019) malam. Namun pada latihan perdana Timnas Garuda... Read more >

The post Latihan Perdana Timnas Indonesia, 7 Pemain Absen appeared first on M88cvf.