Soal Rivalitas Persija dan Persib, Ini Kata Julio Banuelos

POJOKSATU.id, JAKARTA – Meski belum lama ditunjuk sebagai pelatih, Julio Banuelos paham akan rivalitas klubnya, Persija dengan Persib.
Kendati begitu, dirinya meminta skuad Persija fokus pada pertandingan dan menargetkan untuk meraih tiga poin.
Terlebih lagi, dikatakan Julio, persiapan jelang laga sudah dilakukan maksimal di tengah jadwal yang padat.
“Saya tahu rivalitas, tapi rivalitas hanya di lapangan saja. Kita tahu Persija bisa atur strategi dan menang di pertandingan, karena itu adalah target kami,” ujar Julio dilansir Simamaung.
“Soal rivalitas itu hal biasa, kita fokus dan persiapan sudah maksimal dimana pemain bisa ikuti apa kata pelatih. Kami bisa maksimal untuk menangkan pertandingan,” sambungnya.
Julio menegaskan, laga nanti sangat penting untuk kedua klub. Akan tetapi, Persija dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin.
“Persiapan kami sangat baik. Memang kami sedang dalam masa dimana kami sibuk dua minggu ini, tapi bukan jadi alasan kami tidak bisa tampil maksimal,” ucapnya.
“Pertandingan memang begitu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan habis habisan untuk bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Kalahkan Juve dan PSG, Atletico Madrid Rekrut Bek Timnas Inggris
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, MADRID – Klub La Liga, Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur mengenai biaya transfer Kieran Trippier. Bek Timnas Inggris itu tinggal menjalani tes medis sebelum resmi bergabung dengan... Read more >

Nigeria Raih Posisi Tiga Berkat Odion Ighalo
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nigeria berhasil meraih posisi ketiga di Piala Afrika 2019 usai mengalahkan Tunisia, Kamis (18/7) dini hari WIB. Kemenangan Nigeria terjadi berkat gol yang dicetak Odion Ighalo saat... Read more >

The post Nigeria Raih Posisi Tiga Berkat Odion Ighalo appeared first on M88cvf.

The post Kalahkan Juve dan PSG, Atletico Madrid Rekrut Bek Timnas Inggris appeared first on M88cvf.

MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang?
Wednesday July 17, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United pasang harga tinggi untuk Paul Pogba, yakni 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun. Dilansir Marca, harga tersebut disinyalir dipatok untuk menurunkan minat Real... Read more >

The post MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang? appeared first on M88cvf.