Suporter Rasial pada Sterling Dapat Sanksi Seumur Hidup

POJOKSATU.id, JAKARTA – Chelsea menjatuhkan sanksi seumur hidup kepada penggemar yang melakukan aksi rasial pada pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Adapun aksi rasial tersebut terjadi saat kedua tim berduel di Stamford Bridge pada 8 Desember 2018 lalu.
Sebelumnya, polisi setempat menyelidiki dugaan penyerangan pada Sterling yang merasa dilecehkan secara rasial seorang suporter.
Akan tetapi, petugas menyatakan tidak ada cukup bukti untuk melanjutkan kasusnya.
Namun, The Blues bersikeras menyelesaikan kasus tersebut dan melakukan penyelidikan sendiri.
Lewat bukti video, keterangan saksi dan saksi ahli, The Blues pun menjatuhkan hukuman larangan datang dan menonton ke Stamford Bridge seumur hidup bagi suporter tersebut.
Diketahui, musim lalu sempat viral rekaman video yang memperlihatkan sekelompok laki-laki yang digambarkan pendukung Chelsea terlihat seperti mengolok-olok Sterling.
Meski membantah, Chelsea menjatuhkan hukuman kepada mereka yakni larangan masuk dan menonton di Stamford Bridge dan salah satunya kini dapat larangan seumur hidup.
“Chelsea menemukan semua bentuk perilaku diskriminatif membenci dan kami akan terus mengoperasikan pendekatan tanpa toleransi terhadap setiap insiden rasisme,” demikian pernyataan Chelsea.
(zul/pojoksatu)

Bayern Munchen Berhasil Datangkan Ivan Perisic
Wednesday August 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan nilai transfer 5 juta euro. Perisic bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dan berpeluang direkrut permanen di... Read more >

Klasemen Liga 1 Pekan ke-15: PSM Jaga Rekor Kandang, Persib Telan Kekalahan ke-6
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019 sudah mulai digelar Minggu (18/9/2019). Satu pertandingan dihelat. PSM Makassar menjamu Persib Bandung dengan hasil akhir 3-1. Juku Eja pun... Read more >

The post Klasemen Liga 1 Pekan ke-15: PSM Jaga Rekor Kandang, Persib Telan Kekalahan ke-6 appeared first on M88cvf.

The post Bayern Munchen Berhasil Datangkan Ivan Perisic appeared first on M88cvf.

Anthony Martial Diminta Tingkatkan Level Bermain
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anthony Martial diminta untuk meningkatkan level bermainnya di Manchester United. Hal ini disampaikan Ryan Giggs agar Martial bisa jadi striker top Eropa. Bukan tanpa alasan, Giggs menyampaikannya... Read more >

The post Anthony Martial Diminta Tingkatkan Level Bermain appeared first on M88cvf.