David Luiz Hengkang, Lampard : Saya Tidak Memiliki Pemain Favorit

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari terakhir bursa transfer untuk klub Inggris diwarnai kejutan dengan hengkangnya David Luiz ke Arsenal.
Pasalnya, Luiz baru saja menandatangani kontrak baru yang menahannya hingga 2021. Sejumlah spekulasi pun bermunculan.
Diantaranya karena Luiz tidak ingin dibangkucadangkan. Alasan itu pun tersirat dari pernyataan pelatih Chelsea, Frank Lampard saat dimintai tanggapan soal hengkangnya David Luiz.
Lampard menuturkan jika sektor pertahanan Chelsea gemuk. Karena itu, setiap pemain harus berjuang untuk bisa menjadi starter.
Diketahui, untuk sektor bek tengah, Chelsea memiliki Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Kurt Zouma dan Fikayo Tomori.
“Minggu lalu kami sempat mengadakan pembicaraan secara terbuka dan jujur satu sama lain, kesimpulan yang dapat diambil dari hal tersebut adalah David Luiz memilih untuk hengkang dari ​Chelsea,” jelasnya.
“Sektor pertahanan adalah lini yang penuh dengan kompetisi dan persaingan. Saya tidak memiliki pemain yang menjadi favorit atau akan terus menjadi pilihan pertama atau kedua. Mereka harus berjuang untuk menjadi starter,” sambungnya.
Sementara itu, sebelum hengkang, Luiz dikabarkan sempat menolak untuk berlatih demi mewujudkan keinginannya bergabung dengan ​The Gunners.
Frank Lampard selaku pelatih langsung mengambil tindakan tegas dengan memintanya berlatih terpisah.
(zul/pojoksatu)

Lawan Badak Lampung, Abdul Aziz : Targetnya Pasti Menang
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bertamu ke markas Perseru Badak Lampung, Persib Bandung mengusung misi bangkit. Hal ini juga diungkapkan Abdul Aziz. Ia berharap skuad Persib bisa bangkit dengan memanfaatkan hasil minor lawan... Read more >

Jurgen Klopp Akui Sempat Berpikir Bawa Pulang Coutinho
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jurgen Klopp memberikan pernyataan mengejutkan. Dirinya mengaku sempat berpikir untuk memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield. Minimnya anggaran menjadi alasan Klopp batal membawanya kembali pulang. “Ya, ini mungkin... Read more >

The post Jurgen Klopp Akui Sempat Berpikir Bawa Pulang Coutinho appeared first on M88cvf.

The post Lawan Badak Lampung, Abdul Aziz : Targetnya Pasti Menang appeared first on M88cvf.

Hariono Kena Sanksi, Robert Alberts Bingung
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, BANDUNG – Keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI membuat pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merasa bingung. Pasalnya, Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan bermain kepada gelandang Persib Hariono dalam laga... Read more >

The post Hariono Kena Sanksi, Robert Alberts Bingung appeared first on M88cvf.