Dimulai 10 Agustus, Rio Ferdinand Prediksi Jawara Liga Premier

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liga Premier Inggris mulai bergulir 10 Agustus mendatang. Laga Liverpool vs Norwich akan jadi pembuka.
Meski baru akan dimulai beberapa hari ini, namun Rio Ferdinand sudah memprediksi siapa jawara Liga Premier musim 2019/20.
Ia menuturkan jika Manchester City berpeluang kembali jadi juara. Hal ini disampaikan usai City meraih gelar Community Shield dengan menumbangkan Liverpool.
“Mereka memenangkan pertandingan ini dan mereka mengalahkan tim Liverpool yang kuat tanpa Laporte, Fernandinho dan Sergio Aguero, tiga pemain yang mungkin bagian terpenting mereka musim lalu,” kata Ferdinand kepada BT Sport.
“Itu memberi Anda kepercayaan diri. Otamendi, yang baru berlatih dua hari, datang dan bermain. Itu menunjukkan kedalaman skuad ini, Anda perlu kedalaman dan kualitas untuk mempertahankan tantangan gelar dan di kompetisi lainnya.
“Itulah budaya klub ini sekarang dan itu adalah hal yang menakutkan untuk semua klub lain yang menantang,” sambungnya.
Sementara itu, meski memenangi Community Shield, Pep Guardiola mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan.
“Manchester United akan kembali, Arsenal, Tottenham, Chelsea … Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucapnya.
(zul/pojoksatu)

Ronaldo Desak Juventus Rekrut Bintang Barcelona, ‘Pelayan’ Sempurna bagi CR7
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Meski sudah berkarir di Italia, Cristiano Ronaldo ternyata masih ingin membuat ‘masalah’ dengan Barcelona. Terbaru CR7 mendesak klubnya, Juventus merekrut bintang Blaugrana, Ivan Rakitic. Mendatangkan pemain Timnas... Read more >

Dapat Sambutan Hangat, James Rodriguez Tersentuh
Sunday August 25, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – James Rodriguez berbagi perasaannya melalui media sosial miliknya usai mendapat sambutan hangat di Santiago Bernabeu. Hal itu terjadi saat dirinya ditarik keluar dan digantikan Vinicius Junior di... Read more >

The post Dapat Sambutan Hangat, James Rodriguez Tersentuh appeared first on M88cvf.

The post Ronaldo Desak Juventus Rekrut Bintang Barcelona, ‘Pelayan’ Sempurna bagi CR7 appeared first on M88cvf.

Bicara Soal Pensiun, Ronaldo : Mungkin Tahun Depan
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Berusia 34 tahun, superstar Juventus Cristiano Ronaldo masih belum yakin kapan dia pensiun alias gantung sepatu. Pemain asal Portugal itu mengatakan, dia bisa saja gantung sepatu tahun... Read more >

The post Bicara Soal Pensiun, Ronaldo : Mungkin Tahun Depan appeared first on M88cvf.