Lawan Chelsea, Nemanja Matic : Kami Harus Siap Fisik dan Mental

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United bakal mengawali Liga Premier dengan menghadapi lawan berat, Chelsea.
Pertandingan kedua tim akan digelar di Old Trafford pada Minggu (11/8) malam WIB.
Menghadapi Chelsea, gelandang Manchester United Nemanja Matic target meraih kemenangan.
Matic pun meminta rekan-rekannya untuk siap secara fisik juga mental.
“Chelsea adalah tim yang hebat dan itu akan sangat sulit bagi kami. Kami harus siap secara fisik dan mental. Dalam laga semacam ini, setiap detail bisa mengubah pertandingan,” katanya dilansir Tribal Football.
Dalam kesempatan tersebut, Matic juga berkomentar soal pelatih Chelsea Frank Lampard, yang disebut sosok pemain yang hebat.
Diketahui, sebelum bergabung dengan Manchester United, Matic pernah berkostum Chelsea dua kali, yaitu pada 2009-2011 dan 2014.
“Dia adalah pria yang hebat dan dia adalah pemain yang hebat. Saya berharap dia beruntung, tetapi tidak di pertandingan pertama,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Perokok Berat, Sarri Kena Pneumonia, Tak Bisa Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri dipastikan absen pada dua pertandingan Juventus di awal musim Serie A 2019/20. Sarri harus menjalani pemulihan akibat terserang penyakit Pneumonia. Dikutip Pojoksatu.id... Read more >

Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bersiaplah menyaksikan sejumlah pertandingan menarik dari pentas sepakbola dalam dan luar negeri. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (14/8/2019) sampai Kamis dini hari WIB, ada dari lanjutan... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea appeared first on M88cvf.

The post Perokok Berat, Sarri Kena Pneumonia, Tak Bisa Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli appeared first on M88cvf.

Klasemen Sementara Liga 1 Usai Pekan ke-15: Akhirnya, Persija Keluar dari Zona Merah
Tuesday August 20, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keseluruhan pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019 sudah digelar. Hari ini, Selasa (20/8/2019) lima pertandingan digelar dan hasilnya mengubah komposisi tim di papan klasemen Liga... Read more >

The post Klasemen Sementara Liga 1 Usai Pekan ke-15: Akhirnya, Persija Keluar dari Zona Merah appeared first on M88cvf.