PSG Siapkan Gaji Rp187 Miliar per Tahun untuk Calon Pengganti Neymar

POJOKSATU.id, PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain tampaknya sudah sangat siap kehilangan superstarnya, Neymar. Bahkan jawara Ligue 1 itu sudah berencana merekrut calon pengganti Neymar. Yaitu striker Juventus, Paulo Dybala.
PSG sedang mempersiapkan penawaran untuk Dybala. Kabarnya, PSG akan menawarkan pemain depan berkebangsaan Argentina itu upah sebesar 11 juta pound atau sekitar Rp187 miliar per tahun.
Paulo Dybala menjadi perhatian serius dari Manchester United dan kemudian Tottenham Hotspur, tetapi kedua klub menarik diri setelah gagal mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak.
Sikap Dybala sepanjang musim panas adalah bahwa ia ingin tetap di Turin, meskipun ada keraguan mengenai kemampuannya untuk menyesuaikan gaya bermain manajer baru Maurizio Sarri.
Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail, direktur olahraga PSG Leonardo menelepon Dybala minggu ini dan menawarinya kontrak lima tahun yang akan membuatnya mendapatkan gaji 11 juta pound setahun.
Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Neymar.
Pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan bahwa ia akan ditandatangani sebagai pengganti Neymar, yang sangat ingin kembali ke Barcelona.
Laporan telah mengklaim bahwa Neymar berada dalam ‘perang total’ dengan petinggi PSG, sampai-sampai pemain Brasil tidak lagi berbicara dengan Leonardo.
(fat/pojoksatu)

Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bagus Kahfi mendapat panggilan resmi untuk mengikuti pemusatan latihan timnas senior. Pemanggilan ini disampaikan oleh PSSI lewat surat pada 21 Agustus lalu yang isinya meminta Bagus bergabung... Read more >

Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Donny van de Beek dipastik bertahan bersama Ajax Amsterdam. Hal ini disampaikan pelatih Erik ten Hag. Ten Hag mengatakan, jika musim ini (2019/20), Van de beek tidak... Read more >

The post Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari appeared first on M88cvf.

The post Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior appeared first on M88cvf.

Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain sayap Manchester United Tahith Chong menolak tawaran untuk pergi dengan status pinjaman musim ini. Diketahui, Chong menjadi incaran PSV Eindhoven dan Feyenoord. Keduanya berebut untuk memboyong... Read more >

The post Tahith Chong Ogah Tinggalkan Old Trafford appeared first on M88cvf.