Sempat Kecewa, Unai Emery Ingin Laurent Koscielny Bertahan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Unai Emery berharap jika Laurent Koscielny bertahan di Arsenal.
Padahal, sebelumnya Emery sempat mengaku kecewa dengan sikap Koscielny karena menolak ikut dalam rombongan tur pramusim ke Amerika Serikat.
Disebut-sebut, hal itu dilakukan dengan tujuan agar Arsenal segera melepasnya. Meski masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang.
Sebagaimana diketahui, Koscielny memang masuk dalam daftar belanja klub Ligue 1, Rennes.
Bahkan beredar kabar jika pemain berposisi bek tengah tersebut sudah menemukan kesepakatan personal untuk hengkang ke Rennes.
Dalam wawancara dengan Mirror, Emery berharap jika Koscielny bertahan di Emirates Stadium.
“Laurent Koscielny adalah pemain penting bagi​ Arsenal. Saat kami sudah kembali menjalin komunikasi dengannya untuk membahas soal tanggung jawab saya, klub dan tentu saja tanggung jawabnya sebagai seorang pesepakbola,” ujarnya.
“Itu (menolak untuk mengikuti pramusim) adalah keputusan pribadi yang diambil Koscielny dan kami menghormatinya. Saat ini kami sudah menjalin pembicaraan dan tengah mencari solusi terbaik. Secara garis besar, ​Arsenal masih memerlukan pemain seperti dia,” tambahnya.
Lebih lanjut, Emery mengaku bahwa dirinya sudah berkali-kali membujuk Koscielny untuk bertahan di London.
“Saya sudah berjuang sekuat tenaga dan merayunya untuk tetap bertahan, tetapi di sisi lain saya juga menghargai keputusan yang diambil Koscielny. Saya masih berharap dia akan tetap menjadi bagian dari tim pada musim 2019/20, tetapi untuk saat ini dirinya sudah memutuskan untuk hengkang,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Donny van de Beek dipastik bertahan bersama Ajax Amsterdam. Hal ini disampaikan pelatih Erik ten Hag. Ten Hag mengatakan, jika musim ini (2019/20), Van de beek tidak... Read more >

Keylor Navas Berniat Tinggalkan Real Madrid
Thursday August 22, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keylor Navas dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Ia bahkan meminta klub segera menjualnya. Dilansir Marca, Navas tidak bahagia lantaran kerap menjadi langganan di bangku cadangan. Sebab, pelatih... Read more >

The post Keylor Navas Berniat Tinggalkan Real Madrid appeared first on M88cvf.

The post Van De Beek Bertahan di Ajax, Real Madrid Gigit Jari appeared first on M88cvf.

Kata Unai Emery Soal Pemain Baru Arsenal
Sunday August 18, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Unai Emery menyoroti penampilan para pemain barunya yang tampil pada pertandingan lawan Burnley, Sabtu (17/8). Emery mengatakan jika David Luiz dan Dani Ceballos serta Nicolas Pepe, yang... Read more >

The post Kata Unai Emery Soal Pemain Baru Arsenal appeared first on M88cvf.