Unai Emery Ungkap Cedera yang Dialami Lacazette

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang musim 2019/20, Arsenal diterpa kabar buruk soal cedera yang dialami Alexandre Lacazette.
Cerdera tersebut didapat saat Arsenal kalah dari Barcelona 2-1 dalam pertandingan Trofeo Joan Gamper, Senin (5/8) dini hari WIB.
Melalui laman resmi klub, pelatih Unai Emery buka suara soal kabar cedera pemainnya itu.
Emery berharap jika Lacazette bisa diturunkan saat lawan Newcastle nanti. Meski dikatakan, tim medis optimis dengan kondisinya namun tetap harus dilihat perkembangannya.
“Semoga dia bisa bermain pada laga berikutnya melawan Newcastle. Para dokter mengaku optimisis. Kami akan menunggu,” ujarnya.
“Beberapa hari ke depan bakal sangat penting untuk melihat bagaimana progres cedera dia. Namun, saya sangat puas denga pemain-pemain lain.
“Jika dia siap bermain Minggu besok (vs Newcastle), bagus. Jika tidak, pekan berikutnya,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Casillas Kembali Merumput atau Pensiun, Tergantung Hasil Tes
Wednesday August 21, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Iker Casillas harus menjalani sejumlah tes untuk menentukan apakah ia bisa kembali merumput atau pensiun. Dilansir dari Marca, hasil tes tersebut baru akan diketahui pada Desember mendatang.... Read more >

Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea
Tuesday August 13, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bersiaplah menyaksikan sejumlah pertandingan menarik dari pentas sepakbola dalam dan luar negeri. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (14/8/2019) sampai Kamis dini hari WIB, ada dari lanjutan... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 14 Agustus: PSM, Persib, Myanmar Vs Indonesia, Liverpool Vs Chelsea appeared first on M88cvf.

The post Casillas Kembali Merumput atau Pensiun, Tergantung Hasil Tes appeared first on M88cvf.

Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk
Saturday August 10, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Laga pembuka Liga Premier Inggris, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi West Ham. Jelang pertandingan, pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan dua kabar berlawanan terkait pemainnya. Yakni, soal... Read more >

The post Jelang Lawan West Ham, Pep Guardiola Bagikan Kabar Baik dan Buruk appeared first on M88cvf.