Resmi! PSMS Medan Kontrak Jafri Sastra, Sahbani dan Pelatih Fisik Baru

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Manajemen PSMS Medan resmi mengikat Jafri Sastra sebagai pelatih baru tim Ayam Kinantan menggantikan Abdul Rahman Gurning yang mengundurkan diri usai lawan Perserang.
Mantan pelatih PSIS Semarang itu sudah tiba di Medan, Minggu (8/9/2019) sekira pukul 15.00 WIB, dan langsung diperkenalkan dalam sesi temu pers dengan awak media, di Sekretariat PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga.
Selain Jafri, PSMS juga akhirnya memiliki pelatih fisik baru, jabatan yang sejak awal musim kosong. Pelatih fisik itu adalah Budi Kurnia juga eks PSIS Semarang. Selain itu, manajemen juga memperkenalkan pelatih kiper baru yaitu Sahbani, mantan pemain PSMS dan eks pelatih kiper PSMS U-16.
“Kami mengontrak pelatih Jafri Sastra, pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper Muhammad Sahbani hingga sampai November sesuai regulasi Liga 2,” ujar Manajer dan Penanggung Jawab PSMS, Mulyadi Simatupang.
Mulyadi mengungkapkan sebelum menentukan pilihan ke Jafri Sastra, pihaknya sempat menghubungi beberapa pelatih di Indonesia. “Dari beberapa pelatih, saya tertarik dengan Coach Jafri Sastra karena beliau tidak takut kepada tantangan,” tegasnya.
Manajemen kata Mulyadi menyetujui permintaan Jafri Sastra soal pelatih fisik dalam tim yang sebelumnya tidak ada. “Beliau juga menyertakan pelatih fisik, dari 15 pertandingan terlepas saya tidak ahlinya dalam permainan saya merasa terkadang anak-aanak merasa terlalu capek. Mungkin kita membutuhkan pelatih fisik, ini kenapa dari beberapa pelatih pilihan saya jatuhkan ke coach Jafri Sastra,” jelasnya.

Kalah Telak 0-3 dari Cilegon United, Posisi PSMS Medan Rawan Tergusur
Monday September 02, 2019

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan gagal mencuri poin saat bertandang ke Cilegon United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Krakatau Steel, Banten, Senin (2/9/2019) sore. Legimin Raharjo dkk... Read more >

The post Kalah Telak 0-3 dari Cilegon United, Posisi PSMS Medan Rawan Tergusur appeared first on M88cvf.

Dia juga menjelaskan, meski pelatih kepala berganti, asisten pelatih tetap didapuk Edy Syahputra. “Soal asisten pelatih Coach Jafri tidak ada masalah, beliau sudah mengenal Edy Syahputra dan bisa bekerja sama,” jelasnya.
Soal pemilihan kepada pelatih kiper Sahbani, Mulyadi mengatakan sudah mengenal yang bersangkutan dan mendapat rekomendasi dari pelatih kiper timnas, Sahari Gultom. “Kami sudah berkomunikasi dengan pelatih kiper dan diskusi dengan Sahari Gultom pelatih kiper Timnas U-19, dan menjatuhkan pilihan ke Sahbani. Bagi saya juga dia enggak asing lagi, kami pernah bekerja sama dengan PSMS U-16. Walau enggak berprestasi tapi kami juga masuk 8 besar,” beber mantan manajer PSMS u-16 ini.
Bersama para pelatih baru ini, Mulyadi berharap PSMS bisa bangkit dan kembali fokus dengan target lolos 8 Besar Liga 2. (nin/pojoksumut)

Lerby Eliandri Selamatkan Borneo FC dari Kekalahan di Markas Persikabo
Sunday September 01, 2019

POJOKSATU.id, CIBINONG – Tira Persikabo gagal meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibingong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019) malam. Kemenangan Laskar Padjadjaran digagalkan Lerby Eliandri di menit akhir... Read more >

The post Lerby Eliandri Selamatkan Borneo FC dari Kekalahan di Markas Persikabo appeared first on M88cvf.