Ronaldo Bakal Kalah Telak dari Messi Musim Ini, Begini Hitung-hitungannya!

POJOKSATU.id, TURIN – Meski pun sudah berkarir di Serie A bersama Juventus, performa Cristiano Ronaldo tetap dikaitkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Mereka adalah rival abadi. Tapi musim ini  persaingan Ronaldo vs Messi bakal tidak berimbang.
Sebuah analisa dengan mengacu pada statistik awal musim ini, menunjukkan Ronaldo akan mengalami penurunan performa secara drastis. Hal itu tidak lepas dari taktik yang diterapkan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.
BACA JUGA: Akhiri Spekulasi Kehilangan Messi, Barcelona Tawarkan Kontrak Seumur Hidup
Dikutip Pojoksatu.id dari Express, dalam analisa tersebut menjelaskan bagaimana Ronaldo bakal kalah dalam persaingan mencetak gol dengan Lionel Messi musim ini.
Saat ini adalah pekan-pekan awal masa pemerintahan Maurizio Sarri di Juventus – tetapi Ronaldo sudah terlihat seperti sedang mengalami transformasi perubahan gaya bermain.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Sky Sports)
Pemain internasional Portugal telah bermain lima pertandingan jika Anda menghitung pra-musim. Dan Ronaldo memang menghitung pra musim, seperti yang ditunjukkan oleh reaksi kerasnya ketika diganti saat menghadapi Tottenham.
Sarri tetap menjadikan Ronaldo sebagai pemain kunci, tetapi dia lebih bertumpu pada Gonzalo Higuain sebagai bomber utama, meskipun pemain internasional Argentina itu kesulitan di Chelsea di bawah asuhannya musim lalu.
BACA JUGA: Usai Dikeroyok Preman, Drinkwater Tak Lapor Polisi, Salah Sendiri Godain Pacar Orang
Di musim pertamanya di Juventus, Ronaldo mencetak 21 gol dari 31 penampilan.
Dia mencatat delapan assist dalam proses itu, memiliki 167 tembakan, melewati lawan 76 kali dan memiliki 178 sentuhan penting di dalam kotak.

Valverde Usir Bintang Barcelona: Silakan Cari Klub Baru!
Friday August 30, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah tidak mengharapkan Ivan Rakitic ada dalam skuatnya musim ini. Gelandang asal Kroasia itu pun dipersilakan angkat kaki dari Camp Nou. Dikutip Pojoksatu.id... Read more >


Thursday January 01, 1970

The post Valverde Usir Bintang Barcelona: Silakan Cari Klub Baru! appeared first on M88cvf.

Dani Alves Sambut Kembalinya Neymar ke Timnas Brasil
Saturday September 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Neymar menjadi penyelamat Timnas Brasil dari kekalahan saat menghadapi Kolombia di Hard Rock Stadium pada Sabtu (7/9). Unggul lebih dulu berkat Casemiro di menit ke-19, Brasil tertinggal... Read more >

The post Dani Alves Sambut Kembalinya Neymar ke Timnas Brasil appeared first on M88cvf.