Soal Kiper Utama, Robert Moreno : Saya Tidak Punya Pilihan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Spanyol Robert Moreno menegaskan jika dirinya tidak memiliki pilihan soal siapa kiper utama tim.
Menurutnya David de Gea, Kepa Arrizabalaga dan Pau Lopez memiliki kualitas tinggi sehingga membuatnya kesulitan memilih.
“Saya tidak punya pilihan utama untuk posisi penjaga gawang. Pemain yang diturunkan dapat berubah atau dapat tetap seperti yang ada saat ini,” katanya dilansir dari AS.
“Saya akan selalu mengatakan hal yang sama. Ketiga pemain itu memiliki kualitas yang tinggi dan saya ingin mereka membuat saya mengalami kesulitan untuk mengambil keputusan,” sambungnya.
Lebih lanjut, Moreno mengatakan, De Gea, Arrizabalaga dan Pau Lopez menunjukkan komitmen yang tinggi setiap mereka mendapatkan panggilan.
Keadaan ini membuatnya tidak dapat menentukan pilihan pemain sebagai kiper utama dengan mudah.
Diketahui, penurunan performa yang dialami oleh De Gea di Manchester United membuatnya tersingkir oleh Arrizabalaga yang bergabung dengan Chelsea pada musim 2018/19.
Arrizabalaga sendiri telah tampil dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani oleh La Furia Roja.
Saat ini, Spanyol juga memiliki Pau Lopez yang telah pindah ke AS Roma sebagai salah satu opsi.
(zul/pojoksatu)

Ceballos Minta Tidak Dijual, Fans Arsenal Berharap Dipermanenkan
Sunday September 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Bintang anyar Arsenal, Dani Ceballos langsung menyita perhatian publik Emirates Stadium lewat penampilan memukau di empat laga awal. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu kini diharapkan bisa... Read more >

Kegagalan Rekrut Neymar Bikin Kacau Internal Barcelona, Banyak Pemain Baper
Friday September 06, 2019

POJOKSATU.id, BARCELONA – Kegagalan Barcelona membawa pulang superstar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar pada jendela transfer kemarin diyakini bakal berdampak buruk pada internal tim. Barcelona berusaha kerasa merkerut kembali Neymar pada... Read more >

The post Kegagalan Rekrut Neymar Bikin Kacau Internal Barcelona, Banyak Pemain Baper appeared first on M88cvf.

The post Ceballos Minta Tidak Dijual, Fans Arsenal Berharap Dipermanenkan appeared first on M88cvf.

Jadwal Bola Hari Ini, 8 September: Italia, Spanyol, Swedia Vs Norwegia
Sunday September 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Minggu (8/9/2019) sampai Senin (9/9/2019) dini hari WIB, ada lanjutan kualifikasi Euro 2020. Diawali... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 8 September: Italia, Spanyol, Swedia Vs Norwegia appeared first on M88cvf.