Dianggap Bek Terburuk, Begini Respon Shkodran Mustafi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Shkodran Mustafi buka suara soal polling yang menyebut dirinya sebagai salah satu bek terburuk di dunia.
Polling ini dilakukan oleh media asal Spanyol, Marca. Mustafi ada di urutan kedua setelah bek ​Manchester United Phil Jones.
Mustafi menuturkan, dirinya tidak menampik adanya penurunan penampilannya bersama Arsenal serta beberapa kali melakukan kesalahan.
Akan tetapi, menurutnya anggapan bek terburuk merupakan kritik yang bersifat irasional.
Mantan pemain Valencia ini menganggap dirinya hanya target agar bisa disalahkan saat tim menelan kekalahan.
“Di dua tahun pertama setelah saya memutuskan untuk hengkang ke ​Arsenal di tahun 2016, semua berjalan dengan sangat baik, namun kemudian ada penurunan mulai Natal 2018,” ujarnya dilansir​ Goal.
“Ya, saya memang melakukan beberapa kesalahan dan para suporter menciptakan kekacauan yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya.
“Saya merupakan sosok yang juga kritis terhadap diri sendiri saat melakukan kesalahan. Saya juga bukan pribadi yang tak bisa menerima kritik, tetapi saat ini kritik bersifat irasional. Saya menjadi target dan kemudian orang-orang menyalahkan saya andai tim menelan kekalahan, bahkan ketika tidak bermain,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Jelang Lawan Uni Emirat Arab, Dua Pemain Telat Gabung
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada Kamis, 10 Oktober mendatang. Jelang pertandingan, dua pemain Timnas Indonesia dipastikan akan telat bergabung. Mereka adalah Beto Goncalves dari... Read more >

Kabar Buruk dari Tottenham, Cedera Hugo Lloris Ternyata Separah Ini
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, LONDON – Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dipastikan bakal absen dalam waktu yang cukup lama. Meski tidak harus menjalani operasi, cedera yang dialami saat Spurs takluk dari... Read more >

The post Kabar Buruk dari Tottenham, Cedera Hugo Lloris Ternyata Separah Ini appeared first on M88cvf.

The post Jelang Lawan Uni Emirat Arab, Dua Pemain Telat Gabung appeared first on M88cvf.

Bintang Juventus Akui Inter Milan Berpeluang Raih Scudetto
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Bintang Juventus, Juan Cuadrado tidak sungkan memuji salah satu rival timnya, Inter Milan, dalam perburuan juara Serie A atau scudetto musim 2019/20. Winger asal Kolombia itu mengakui... Read more >

The post Bintang Juventus Akui Inter Milan Berpeluang Raih Scudetto appeared first on M88cvf.