Hari Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Milan, Segini Gaji Stefano Pioli

POJOKSATU.id, MILAN – AC Milan baru saja memecat Marco Giampaolo. Sebagai gantinya, Rossoneri menunjuk eks pelatih Fiorentina dan Inter Milan, Stefano Pioli. Rencananya, pelatih 53 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (9/10/2019) malam ini atau paling lambat Kamis besok.
Pioli sendiri sudah tiba di Milan tadi malam. Ia akan menjadi pelatih baru Milan, menurut laporan Calciomercato.com.
Setelah pertemuan kemarin sore antara dengan manajemen Rossoneri, Pioli tiba di Milan pada malam hari ditemani oleh stafnya. Dia kemudian makan malam bersama Zvonimir Boban dan Frederic Massara.
Pengumuman resmi Pioli sebagai pelatih baru Milan diharapkan malam ini atau besok paling lambat.
Masih dari laporan Calciomercato, Pioli akan diberikan kontrak dua tahun dengan gaji sekitar 1 juta euro atau sekitar Rp16 miliar untuk tahun pertama dan 1,5 juta euro pada musim kedua.
Video kedatangan Pioli di kota Milan beredar luas di media sosial tadi malam. Calciomercato memberi judul videonya: Milan, ini Pioli: pelatih baru Rossoneri terciduk di pusat kota Milan!
Milan memutuskan memecat Giampaolo setelah klub tampil buruk di awal musim ini. Dari tujuh laga Serie A yang sudah dilakoni, Rossoneri menelan empat kekalahan dan 3 kali menang.
Salah satu kekalahan yang tak bisa diterima fans dan manajemen adalah tumbang 0-2 dari tim sekota, Inter Milan pada giornata keempat lalu.
AC Milan pun terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan 9 poin.
Pertandingan pekan ke-8 melawan Lecce di San Siro pada 21 Oktober mendatang akan menjadi laga debut Pioli sebagai pelatih baru Milan.
(fat/pojoksatu)

Xherdan Shaqiri Kecewa Jarang Dimainkan, tapi Tidak Menyesal
Monday October 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Xherdan Shaqiri tidak menampik dirinya kecewa lantaran jarang dimainkan Liverpool. Shaqiri tercatat lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan dan baru tampil dalam dua laga sebagai pemain... Read more >

Pesan Allegri buat Manchester United: Kalau Mau, sebelum Desember!
Wednesday October 09, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Massimiliano Allegri menetapkan batas waktu bagi Manchester United jika klub Premier League itu berminat mengangkatnya jadi manajer baru. Mantan pelatih Juventus itu punya alasan tersendiri mengapa ingin... Read more >

The post Pesan Allegri buat Manchester United: Kalau Mau, sebelum Desember! appeared first on M88cvf.

The post Xherdan Shaqiri Kecewa Jarang Dimainkan, tapi Tidak Menyesal appeared first on M88cvf.

Arema FC Tumbangkan PSM Dua Gol tanpa Balas
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, MALANG – Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10) malam WIB. Jamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Arema menang dua gol tanpa... Read more >

The post Arema FC Tumbangkan PSM Dua Gol tanpa Balas appeared first on M88cvf.