Jelang Lawan UEA, Simon McMenemy Ungkap Kondisi Pemain

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10) malam WIB.
Jelang pertandingan yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, pelatih timnas Simon McMenemy sebut pemain dalam kondisi baik.
Bukan hanya, Simon juga memastikan jika pemain siap meraih hasil positif dari tuan rumah.
Hal ini tak lepas dari persiapan yang dilakukan. Diketahui, skuad Garuda sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA.
“Kondisi pemain saat ini bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya,” ujar Simon dikutip dari laman resmi PSSI.
“Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di laga tandang ini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif,” sambungnya.
Meski begitu, Simon mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus. Pasalnya, UEA memiliki tim dan pelatih yang bagus.
“Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain saat ini bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Ivan Perisic Sedih Batal Gabung ke Manchester United
Monday September 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ivan Perisic mengaku sedih lantaran proses transfernya dari Inter Milan ke Manchester United pada 2017 lalu urung terjadi. Padahal, kata Perisic, dirinya sudah sangat dekat untuk bisa... Read more >

Jadwal Bola Hari Ini, 27 September: Persikabo, Persipura Vs PSM, Persija dan Villarreal Vs Real Betis
Thursday September 26, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pecinta bola kembali bakal disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Jumat (27/9/2019) sore hingga Sabtu (28/9/2019) dini hari WIB, ada dari lanjutan Shopee Liga... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 27 September: Persikabo, Persipura Vs PSM, Persija dan Villarreal Vs Real Betis appeared first on M88cvf.

The post Ivan Perisic Sedih Batal Gabung ke Manchester United appeared first on M88cvf.

Bungkam Juara Bertahan, Borneo FC Masuk 4 Besar
Friday September 27, 2019

POJOKSATU.id, SAMARINDA – Borneo FC meraih kemenangan penting pada pekan ke-21 Shopee Liga 1. Menjamu sang juara bertahan, Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019) malam WIB, Pesut Etam... Read more >

The post Bungkam Juara Bertahan, Borneo FC Masuk 4 Besar appeared first on M88cvf.