Lenglet Pastikan Griezmann Tidak Memiliki Masalah di Barcelona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Antoine Griezmann mendapat sorotan karena penampilannya yang dianggap menurun.
Hal ini terjadi disinyalir karena kini ia ditempatkan di posisi sayap kiri, pasca kembalinya Lionel Messi dan Luis Suarez dari cedera.
Menanggapi ini, rekan Griezmann di Barcelona Clement Lenglet angkat bicara. Ia menyatakan tidak ada masalah dengan mantan pemain Atletico Madrid itu.
“Kami sering menghabiskan waktu bersama bercanda dan tertawa. Antoine Griezmann senang bercanda dan itu tidak berubah ketika ia datang ke Barcelona,” ujarnya dikutip dari AS.
Namun begitu, Lenglet menekankan perlunya pemahaman bahwa Griezmann perlu beradaptasi dengan peran baru yang dijalaninya.
“Kita semua harus paham bahwa perubahan posisi memberikan pengaruh terhadap performanya, Griezmann berkembang di Barca dan menjalani peran baru, termasuk bermain di posisi sayap kiri,” paparnya.
Hal yang perlu diingat, tambah Lenglet, Griezmann termasuk sosok selalu bekerja keras untuk tim.
“Griezmann selalu bekerja keras untuk tim dan memberikan bantuan dengan kerja keras dan pengorbanannya. Bagi saya, sama sekali tidak ada masalah dengan Griezmann di Barcelona,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Jelang UEA Vs Indonesia, Simon McMenemy Klaim Anak Asuhnya Kian Berkembang
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, DUBAI – Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualidkasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019) mendatang. Jelang laga krusial itu,... Read more >

Frank Lampard Ungkap Kekecewaan Usai Taklukkan Brighton
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Frank Lampard tampaknya tidak puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih Chelsea atas lawannya, Brighton di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (28/9). Padahal, dari hasil pertandingan tersebut Chelsea... Read more >

The post Frank Lampard Ungkap Kekecewaan Usai Taklukkan Brighton appeared first on M88cvf.

The post Jelang UEA Vs Indonesia, Simon McMenemy Klaim Anak Asuhnya Kian Berkembang appeared first on M88cvf.

Kontra Borneo, Persebaya Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, SURABAYA – Pertandingan lawan Borneo FC, ingin dimanfaatkan Persebaya Surabaya sebagai momen untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, dari dua laga terakhir, Green Force, julukan Persebaya, mendapat hasil seri... Read more >

The post Kontra Borneo, Persebaya Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan appeared first on M88cvf.