Pengen Buru-buru Gantikan Solskjaer, Alasan Allegri Masuk Akal

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kursi manajer Manchester United tengah digoyang. Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa duduk tenang karena performa anak asuhnya buruk. Tidak heran jika sekarang muncul wacana calaon pengganti. Salah satunya, Massimiliano Allegri.
Bahkan dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, Allegri telah menetapkan batas waktu bagi Manchester United jika klub Premier League itu berminat mengangkatnya jadi manajer baru.
Mantan pelatih Juventus itu punya alasan tersendiri mengapa ingin buru-buru bekerja sebagai manajer MU.
Manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang cenderung meningkat dan mencuat wacana bahwa Max Allegri berpotensi jadi suksesor.
Namun dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, Allegri akan menolak tawaran menggantikan Solskjaer kecuali jika proposal datang beberapa pekan ke depan.
Mantan bos Juventus ini memang sedang tidak bekerja alias pengangguran setelah meninggalkan Stadion Allianz pada akhir musim lalu.
Di sisi lain, Solskjaer dalam tekanan berat untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah hasil buruk yang membuat mereka berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Premier hingga pekan ke-8 musim 2019/20.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (BBC)
Setan Merah baru dua kali meraih kemenangan, 3 kali imbang dan sudah 3 kali kalah.
Wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, yang menyerahkan Solskjaer kontrak tiga tahun pada bulan Maret, dianggap kehilangan kesabaran melihat performa tim.
Tetapi jika Allegri adalah orang yang United ingin menggantikan Solskjaer, mereka mungkin harus bertindak cepat.
Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pelatih berusia 52 tahun itu tertarik untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford secepatnya agar memiliki banyak waktu untuk mengubah tim.
Allegri saat ini dalam cuti panjang dan diyakini bahwa ia akan menolak jika MU baru mengajukan penawaran pada pertengahan musim. Tawaran harus datang sebelum akhir Desember.
Pendekatan harus dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, yang berarti Woodward harus membuat keputusan tentang masa depan Solskjaer dalam waktu dekat.
Sementara itu, mantan bintang Arsenal Paul Merson mengingatkan Allegri bahwa mengambil pekerjaan di United bisa berisiko bagi seorang manajer dengan reputasi sebaik Allegri.
Ia mengklaim bahwa seorang manajer baru akan membutuhkan 700 juta poundsterling untuk mengubah nasib tim.
“Siapa yang mengambil pekerjaan ini (manajer MU)?” kata Merson, berbicara di The Debate on Sky Sports.
“Ini adalah pekerjaan sekali seumur hidup. Anda mengelola Inggris, Man United dan mereka berdua.”
“Sekarang, saya tidak akan melihat antrian di sekitar blok. Mereka berada satu juta mil jauhnya.
“Ini adalah pekerjaan seharga 700 juta poundsterling. Jika seseorang seperti Allegri masuk, dia ingin menghabiskan 700 juta poundsterling. Mereka membutuhkan setidaknya tujuh pemain baru,” kata Merson.
(fat/pojoksatu)

Hari Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Milan, Segini Gaji Stefano Pioli
Wednesday October 09, 2019

POJOKSATU.id, MILAN – AC Milan baru saja memecat Marco Giampaolo. Sebagai gantinya, Rossoneri menunjuk eks pelatih Fiorentina dan Inter Milan, Stefano Pioli. Rencananya, pelatih 53 tahun itu akan diperkenalkan secara... Read more >

Barcelona Bukan Lagi Tim yang Menakutkan
Wednesday October 02, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marco Materazzi menilai tidak ada alasan bagi Inter Milan untuk takut pada Barcelona. Pasalnya, ia menilai jika Barcelona saat ini bukan lagi tim yang menakutkan seperti pada... Read more >

The post Barcelona Bukan Lagi Tim yang Menakutkan appeared first on M88cvf.

The post Hari Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Milan, Segini Gaji Stefano Pioli appeared first on M88cvf.

Begini Kondisi Terbaru Paul Pogba
Monday October 07, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paul Pogba memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya yang dilaporkan mengalami cedera. Melalui akun Instagramnya, Pogba membagikan video dan foto saat sesi pemulihan di sebuah atap di Dubai.... Read more >

The post Begini Kondisi Terbaru Paul Pogba appeared first on M88cvf.