Pesan Allegri buat Manchester United: Kalau Mau, sebelum Desember!

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Massimiliano Allegri menetapkan batas waktu bagi Manchester United jika klub Premier League itu berminat mengangkatnya jadi manajer baru. Mantan pelatih Juventus itu punya alasan tersendiri mengapa ingin buru-buru bekerja sebagai manajer MU.
Manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang cenderung meningkat dan mencuat wacana bahwa Max Allegri berpotensi jadi suksesor.
Namun dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, Allegri akan menolak tawaran menggantikan Solskjaer kecuali jika proposal datang beberapa pekan ke depan.
Mantan bos Juventus ini memang sedang tidak bekerja alias pengangguran setelah meninggalkan Stadion Allianz pada akhir musim lalu.
Di sisi lain, Solskjaer dalam tekanan berat untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah hasil buruk yang membuat mereka berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Premier hingga pekan ke-8 musim 2019/20.
Setan Merah baru dua kali meraih kemenangan, 3 kali imbang dan sudah 3 kali kalah.
Wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, yang menyerahkan Solskjaer kontrak tiga tahun pada bulan Maret, dianggap kehilangan kesabaran melihat performa tim.
Tetapi jika Allegri adalah orang yang United ingin menggantikan Solskjaer, mereka mungkin harus bertindak cepat.
Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pelatih berusia 52 tahun itu tertarik untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford secepatnya agar memiliki banyak waktu untuk mengubah tim.
Allegri saat ini dalam cuti panjang dan diyakini bahwa ia akan menolak jika MU baru mengajukan penawaran pada pertengahan musim. Tawaran harus datang sebelum akhir Desember.
Pendekatan harus dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, yang berarti Woodward harus membuat keputusan tentang masa depan Solskjaer dalam waktu dekat.
(fat/pojoksatu)

Seluruh Dunia Menonton, Arsenal Sudah Tak Sabar Hadapi Man United di Old Trafford
Sunday September 29, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Duel seru Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford, Senin malam waktu setempat atau Selasa (1/10/2019) dini hari WIB, diyakini bakal jadi perhatian pecinta bola sejagad raya.... Read more >

Pemain Barito Putera Diminta Sapu Bersih di Dua Laga Kandang
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, BANJARMASIN – Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengultimatum anak asuhnya harus menyapu bersih dua jatah kandang. Diketahui, Barito akan melawan Perseru Badak Lampung FC (18/10) dan PSIS Semarang (22/10)... Read more >

The post Pemain Barito Putera Diminta Sapu Bersih di Dua Laga Kandang appeared first on M88cvf.

The post Seluruh Dunia Menonton, Arsenal Sudah Tak Sabar Hadapi Man United di Old Trafford appeared first on M88cvf.

Manchester United Panen Kritik, Begini Respon Daniel James
Tuesday October 08, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Performa buruk Manchester United kini tengah jadi sorotan. Dari delapan pertandingan, Setan Merah baru meraih dua kemenangan. Sisanya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih tiga hasil seri... Read more >

The post Manchester United Panen Kritik, Begini Respon Daniel James appeared first on M88cvf.