8 Besar Liga 2, Jafri Sastra : Skuad PSMS Harus Punya Keinginan Lebih untuk Menang

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Jafri Sastra menyebutkan siap membawa skuadnya menjajal para pesaing di 8 besar grup B Liga 2 di Stadion Jakabaring, Palembang.
Saat ini, Jafri mengatakan persiapan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut sudah cukup baik. “Kalau dari waktu 11 hari (masa jeda menuju 8 besar) kita manfaatkan. Apa yang kita rencanakan semua berjalan lancar. Ada satu program yang mungkin tidak bisa kita jalankan yaitu uji coba. Tapi dari semua program yang kita buat dalam apsek peningkatan seperti kondisi fisik dan lain-lain, tidak ada masalah,” jelasnya sebelum keberangkatan.
Tim PSMS sendiri sudah tiba di Palembang, Kamis (7/11/2019) siang dengan membawa 25 pemain. Legimin Raharjo dkk berangkat dengan pesawat Maskapai Lion Air pukul 11.00 WIB. “Semua pemain kita berangkatkan, masalah kondisi Pato (Ilham Fathoni) sudah bisa ikut latihan. Tinggal Rendy Saputra yang masih bermasalah, tetap kita bawa. Nanti disana (Palembang) ada fisio terapi untuk penyembuhannya,” ungkapnya.
Jafri menyebut pihaknya akan berjuang maksimal bisa lolos dari grup B yang dihuni Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC. Apalagi, banyak dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari pembina PSMS, Edy Rahmayadi yang datang ke mes, Rabu (6/11/2019) malam memberi motivasi hingga menargetkan lolos ke Liga 1.
“Kami pasti respon positif, tinggal kami motivasi lebih. Karena beliau (Edy Rahmayadi) sudah memotivasi dengan sangat baik, meluangkan waktu sudah luar biasa. Sekarang saya tinggal lagi mengingatkan (pemain) seperti apa kita bermain,” ungkap mantan pelatih PSIS Semarang tersebut.
Jafri menyadari tidak mudah bisa lolos begitu saja dari perlawan para tim rival, namun dia memastikan harus kerjakeras dan lebih displin. “Yang pasti tentu tentu kita menjaga kondisi, semangat, motivasi. Ini bukan pekerjaan mudah semua tim ingin menang. Kami juga harus punya keinginan lebih lagi untuk menang dari tim-tim lain,” bebernya.
Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menambahkan selain 25 pemain, ada 9 ofisial yang ikut. “Total semuanya 34 orang,” jelasnya.
PSMS menginap di Hotel Palembang Rajawali. “Kami juga sudah atur untuk latihan disana. Intinya kami sudah siap berjuang habis-habisan untuk target lolos ke Liga 1,” tegasnya.
PSMS sendiri akan memulai laga perdana melawan Persik Kediri, tanggal 10 November 2019. (nin/pojoksumut)

Pelatih Madura United : Gol Cepat Persipura Rusak Game Plan Kami
Monday November 04, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Madura United Rasiman mendapat kado pahit saat dikalahkan Persipura dengan skor 0-2, Minggu (3/11) malam WIB. Kekalahan tersebut harus dialami Madura United di kandang sendiri, Stadion... Read more >

Jadon Sancho Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund
Thursday November 14, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jadon Sancho dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund musim panas mendatang. The Daily Mail mengklaim Sancho tengah merasa resah di Dortmund karena penampilannya yang dianggap sedang... Read more >

The post Jadon Sancho Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund appeared first on M88cvf.

The post Pelatih Madura United : Gol Cepat Persipura Rusak Game Plan Kami appeared first on M88cvf.

Babak I, Liverpool Sudah Unggul 2 Gol Atas Man City
Sunday November 10, 2019

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool unggul 2-0 atas Manchester City di babak pertama, pada laga pekan ke-12 di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Tim asuhan... Read more >

The post Babak I, Liverpool Sudah Unggul 2 Gol Atas Man City appeared first on M88cvf.