Jadi Penyebab Gagalnya Ronaldo Lampaui Rekor Messi, Ini yang Dilakukan Ramsey

POJOKSATU.id, MOSCOW – Cristiano Ronaldo tidak hanya jadi bahan bully di media sosial karena kegagalan membobol gawang Lokomotiv Moscow, superstar Juventus itu juga gagal melampaui rekor Lionel Messi. Padahal CR7 punya kans cetak gol yang sayangnya ‘dirampok’ Aaron Ramsey.
Pada pertandingan di RZD Arena, Ronaldo mendapat peluang mencetak gol lewat tendangan bebas di awal laga. Sepakannya mengarah ke gawang dan kiper Lokomotiv, Guilherme gagal mengantisipasinya dengan sempurna.
Bola melewati kedua kaki Guilehrme dan sudah mengarah ke gawang. Tapi tiba-tiba muncul Ramsey menceploskan bola melewati garis gawang. Gelandang berkebangsaan Wales itu ‘merampok’ gol CR7. Namanya yang tercatat di papan skor, bukan Ronaldo.
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moscow yang ‘seharusnya’ jadi milik Cristiano Ronaldo.
Dan hingga diganti pada menit 82, Ronaldo tak kunjung mencetak gol, meski pada akhirnya pertandingan itu dimenangkan Juventus lewat gol telat Douglas Costa.
Ronaldo pun gagal menjadi yang terdepan dalam daftar pemain paling banyak membobol gawang lawan di Liga Champions. Ronaldo dan rival abadinya, Lionel Messi masih sama-sama memegang rekor ini dengan 33 klub.
Usai pertandingan, Ramsey menjelaskan mengapa dirinya menyontek bola yang sudah nyaris melewati garis gawang itu.
“Saya pikir kiper jauh lebih dekat dari saya dan memiliki kesempatan untuk merebut (bola) kembali atau mungkin menghalaunya. Naluri saya mengambil alih untuk memastikan bahwa bola melewati garis,” kata Ramsey, dikutip Pojoksatu.id dari Bleacher Report.
Atas respon cepatnya yang berujung pada kegagalan Ronaldo membobol gawang Lokomotiv Moscow dalam dua pertemuan, Ramsey meminta maaf.
“Saya sudah meminta maaf kepada Cristiano,” ujar mantan gelandang Arsenal itu.
(fat/pojoksatu)

Lawan Persija, Pelatih Borneo FC : Kami Datang untuk Dapat Poin
Monday November 11, 2019

POJOKSATU.id, BEKASI – Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/11). Jelang pertandingan, Pelatih Borneo FC Mario Gomez menegaskan pihaknya... Read more >

Bangga Anak Asuhnya Gilas Arema, Pelatih Persib Juga Sanjung Bobotoh
Tuesday November 12, 2019

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Arema FC pada laga tunda pekan ke-21, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019) petang. Pelatih Persib,... Read more >

The post Bangga Anak Asuhnya Gilas Arema, Pelatih Persib Juga Sanjung Bobotoh appeared first on M88cvf.

The post Lawan Persija, Pelatih Borneo FC : Kami Datang untuk Dapat Poin appeared first on M88cvf.

Flick Ungkap Alasan Dirinya Terima Jabatan Pelatih Bayern Muenchen
Tuesday November 05, 2019

POJOKSATU.id, MUNICH – Bayern Muenchen telah menunjuk Hans-Dieter Flick sebagai pelatih sementara, sebelum klub menentukan siapa pengganti Niko Kovac. Flick menyebut alasan dirinya menerima tugas baru itu karena faktor loyalitas.... Read more >

The post Flick Ungkap Alasan Dirinya Terima Jabatan Pelatih Bayern Muenchen appeared first on M88cvf.