Klasemen Liga 1 Pekan ke-27: Persija Masih Betah Jadi Tim Papan Bawah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 digelar Kamis (7/11/2019) sore sampai malam tadi. Hasilnya, Persipura Jayapura tumbang dan Persija Jakarta bermain imbang. Bagi Macan Kemayoran, donasi satu poin membuat mereka masih berkutat di papan bawah klasemen Liga 1.
Pada pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis petang, Persija ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Semen Padang.
Hasil tersebut membuat Persija mengemas 28 poin dan menempati peringkat 13, atau hanya unggul tiga poin dari Persela Lamongan yang menempati bataz zona degradasi.
Sementara Semen Padang naik satu strip dari dasar klasemen ke peringkat 17 dengan 24 poin.
Adapun Persipura Jayapura, yang sempat mencatat tiga kemenangan beruntun malah tumbang 1-3 di kandang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC. Mutiara Hitam memang masih menempati peringkat 3 dengan 43 poin, tapi mereka gagal menyalip Madura United di peringkat kedua, 44 poin.
Bhayangkara FC sendiri masih di peringkat 10 dengan 35 poin dari 27 laga. Catatan The Guardian sejauh ini adalah 8 kali menang, 11 kali imbang dan 8 kali kalah.
Sementara puncak klasemen masih dikuasai Bali United dengan 56 poin. Serdadu Tridatu setidaknya butuh lima kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.
Berikut klasemen Liga 1 pekan ke-27, update Kamis malam:
ft/@Liga1 Match
Pekan ke-27 Liga 1 masih tersisa dua laga. Arema FC lawan Madura United, Jumat (8/11/2019) besok, kemudian Tira Perikabo lawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (9/11/2019) mendatang.
(fat/pojoksatu)

Arsene Wenger Masuk Bursa Pelatih Bayern Munchen
Tuesday November 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bayern Munchen memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan pelatih Niko Kovac. Dilansir dari The Guardian, Bayern kini tengah mencari sosok penggantinya dan mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger... Read more >

Sudah Tidak Tahan di Old Trafford, Gelandang Energik Ini Ngebet Hengkang Januari
Tuesday November 12, 2019

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Nemanja Matic dilaporkan mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United selama jendela transfer Januari 2020 mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu tidak tahan tinggal di Old Trafford karena... Read more >

The post Sudah Tidak Tahan di Old Trafford, Gelandang Energik Ini Ngebet Hengkang Januari appeared first on M88cvf.

The post Arsene Wenger Masuk Bursa Pelatih Bayern Munchen appeared first on M88cvf.

Bhayangkara FC Putus Tren Kemenangan Persipura
Thursday November 07, 2019

POJOKSATU.id, SIDOARJO – Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2019 usai mengalahkan Persipura, Kamis (7/11). Bermain di Stadion Delta Sidoarjo, dengan kemenangan 1-3, Bhayangkara berhasil memutus... Read more >

The post Bhayangkara FC Putus Tren Kemenangan Persipura appeared first on M88cvf.